Resmi Menikah, Adam Levine dan Behati Prinsloo Bulan Madu ke Afsel

Written by on Jul 21, 2014 - Twitter Email
Adam Levine dan Behati Prinsloo MenikahAdam Levine dan Behati Prinsloo Menikah / E! News

Advertisements

Akhirnya pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo resmi menyandng status sebagai suami-istri, pasangan ini resmi menikah pada pada hari Sabtu 19 Juli 2014 di lora Farms di Cabo San Lucas, Meksiko.

Pernikahan tersebut relatif sangat tertutup, hanya dihadiri oleh bebrapa keluarga dan kerabat dekat walau ada beberapa selebriti Hollywood yang hadir seperti, Rober Downey Jr, Jonah Hill, Candice Swanepoel dan Coco Rocha.

Advertisements

Saat menikah Adam Lavine menggunakan stelan jas berwarna abu-abu sedangkan Behati Prinsloo memakai gaun Marchesa. Penikahan mereka juga dijadikan ajang amal, di mana hadirin diminta untuk memberika donasi ke Children’s Hospital of Los Angeles.

Dilansir dari E! News, Minggu (20/7/2014), Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo akan berbulan madu ke Afrika Selatan, pemilihan tempat bulan madu di Afsel karena banyak dari keluarga Behati Prinsloo banyak yang tinggal di sana, sehingga bulan madu sekalian berkunjung ke keluarga.

“Mereka berencana bulan madu di kampung halaman Behati di Afrika Selatan setelah menikah agar keduanya bisa merayakan dengan mereka yang tak bisa hadir saat pesta pernikahan,” kata seorang sumber ke pada E! News.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑