Revalina S Temat Berharap Bisa Berjilbab Seperti Laudya Cynthia Bella

Written by on Jan 26, 2015 - Twitter Email
Revalina S Temat BerhijabRevalina S Temat Berhijab / Instagram

Advertisements

Film Assalamualaikum Beijing mendapat sambutan baik dari penikmat film tanah air, selain itu film tersebut juga berhasil membawa para pemainnya mendapatkan pencerahan dalam agamanya, seperti Laudya Cynthia Bella yang kini mantap berjilbab.

Apa yang telah dilakukan Bella rupanya membuat Revalina S Temat, pemeran utama film Assalamualaikum Beijing terinspirasi. Reva mengaku bahwa dalam hatinya sudah ada keinginan untuk menutup auratnya seperti yang telah dilakukan oleh Bella.

“Keinginan sih ada, kapannya itu yang belum tahu. Mudah-mudahan cepat nyusul Bella,” ungkap Revalina di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bella mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan Bella atas pilihan yang dia buat. Reva melihat aura kecantikan Bella semakin keluar setelah berjilbab. Reva juga mendoakan Bella agar kedepan mendapat kebaikan setelah berjilbab.

Advertisements

“Bagus cantik dia (Bella) pakai jilbab, Pengen sih lihat Bella pake jilbab makin keluar auranya. Mudah-mudahan kalau niatnya baik hasilnya juga baik,” lanjutnya, dilansir Bintang Online, Senin (26/1/2015)

Reva mengaku dirinya sudah banyak mendapat pelajaran saat proses syuting film Assalamualaikum Beijing, dimana saat itu dia merasa sangat nyaman beraktivitas menggunakan jilbab. Namun hingga saat ini Reva belum diberikan kemantapan hati untuk berjilbab.

“Selama syuting diluar negeri nyaman pakai hijab. Aku sih pengennya maunya mantapin dulu, sekali pakai hijab enggak buka-buka lagi. Sekarang dimantapkan dulu,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑