Revalina S Temat Kini Berhijab, Job dari Dunia Hiburan Makin Lancar

Oleh: - 8 Mei 2017  |

Instagram

Revalina S Temat Pakai Hijab
Revalina S Temat Berhijab (Instagram)

Ada yang berbeda dari penampilan artis cantik Revalina S Temat belakangan ini. Kini, wanita 30 tahun itu nampak anggung dengan busana muslim yang menutupi auratnya. Revalina mulai mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijap sepulang ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2017, Reva membenarkan dirinya kini telah mendapatkan hidayah untuk berhijab. Kepada wartawan, Reva mengaku niatannya untuk menutup aurat sudah ada sebelum berangkat ibadah umrah.

“Sebenarnya dari sebelum umrah sudah berniat, ya sudah habis umrah hijab aja. Pas umrah alhamdulillah lancar dan makin dimantapkan,” ungkap Reva seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin, 8 Mei 2017.

Baca juga:

Meski usianya baru menginjak 31 tahun, Reva merasa sudah tua dan harus mulai mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Pemeran Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih RCTI (2005) itu tidak ingin ajal menjemputnya dalam keadaan tak berhijab.

“Ya karena sudah di umur segini aku mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masak sih sampai aku tutup usia, aku belum berhijab,” terangnya.

Sudah jadi rahasia umum bila banyak artis tanah air yang takut menutup aurat karena khawatir tawaran pekerjaan di dunia hiburan makin sepi. Alhamdulillah, hal seperti itu tidak terjadi pada Reva. Reva mengaku tawaran pekerjaan di dunia hiburan makin banyak pasca dirinya berhijab.

“Alhmdulillah, rezeki malahan makin banyak, makin terarah juga kerjanya. Aku sih masih luas juga bidang kerjanya. Yang penting lebih Islami ya Insya Allah. Bismillah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan