Revi Mariska dan Temmy Rahadi Tak Pernah Pacaran, Hanya Teman Biasa?

Written by on Mei 02, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Revi Mariska dan Temmy RahadiRevi Mariska dan Temmy Rahadi / Instagram

Tidak hanya membuat pengakuan sudah menikah sejak sembilan tahun lalu, artis kontroversial Revi Mariska ternyata juga membantah pernah pacaran dengan Temmy Rahadi, ‘pasangan abadinya’ di puluhan FTV produksi Genta Buana Paramita.

Dalam acara live streaming Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, belum lama ini, Revi menjelaskan hubungannya dengan Temmy hanya sabatas partner kerja, tidak lebih dari itu. Dia mengaku tidak pernah ada komitmen pacaran dengan Temmy.

“Karena kan ini, orang tahunya Revi Mariska tuh chemistry-nya dia intim banget dengan Temmy di televisi kan. Sebenarnya kita as a partner saja, kita nggak ada hubungan apa-apa yang sampai berkomitmen,” katanya, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 2 Mei 2016.

Untuk memperkuat pengakuannya, Revi menyebut dirinya sudah bertunangan dengan pria lain di saat orang-orang mengira dia pacaran dengan Temmy. Revi juga membocorkan bahwa saat pasangan Revi -Temmy sedang booming di televisi, status Temmy sudah punya pacar.

“Tapi waktu itu (dekat saat main sinetron) gue sudah punya tunangan. Dia pun sudah punya pacar. Sama dia suka aja. Kalau Temmy nggak tau suka apa nggak, nggak pernah mempertanyakan itu.” terangnya.

Meski saat dekat keduanya sudah punya pasangan masing-masing, namun saat itu Revi dan Temmy tetap bisa berteman dengan ‘lepas’, tidak ada rasa canggung. “Kami bisa gila-gilaan banget lah. Lo udah tahu gue, gue udah tahu lo. Lo mau ngomong apa, mau ngapa-ngapain gue, gue nggak akan marah, begitu pun sebaliknya.” tutupnya.

Lagi-lagi, pengakuan Revi ini masih terbilang meragukan karena tidak konsisten dengan pengakuan-pengakuan dia sebelumnya. Pada saat diduga stress lantaran ditinggal menikah Temmy, Revi tidak menggunakan argumentasi tak pernah pacaran dengan Temmy. Revi Malah membenarkan pernah gagal menikah dengan Temmy pada tahun 2015.

“Enggak ada masalah kayak begitu. Kalau masalahnya itu, berarti orang gila pending dong? Kan aku batal menikahnya 2015, terus aku dibilang gilanya 2016. Loh, berarti orang gila pending,” ungkap Revi, sebagaimana diwartakan Liputan6, Senin, 25 April 2016 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑