Rey Bong Suka Sandrinna Michelle yang Natural Tanpa Make Up

Oleh: - 29 Oktober 2020  |

Instagram

Sandrinna Michelle dan Rey Bong
Sandrinna Michelle dan Rey Bong (Instagram)

Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) SCTV kini jadi salah satu program yang paling digemari pemirsa televisi tanah air. Sejak awal tayang pada akhir Juni 2020 silam, sinetron tersebut terbilang stabil bertengger di papan atas tangga rating acara TV Indonesia.

Kepopuleran Dari Jendela SMP pun membuat para pemainnya semakin beken dan menarik perhatian para penonton. Rey Bong dan Sandrinna Michelle, dua bintang utama di sinetron tersebut, kini jadi pusat perhatian para penggemar DJS, termasuk kehidupan pribadi mereka.

Akting Rey dan Sandrina sebagai Joko dan Wulan di sinetron DJS terbilang berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan). Chemistry yang luar biasa bagus itu sampai membuat para penonton ingin melihat Rey dan Sandrina berpacaran di dunia nyata.

Baca juga:

Keberhasilan Rey dan Sandrina dalam membangun chemistry di Dari Jendela SMP sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, Rey dan Sandrina ternyata sudah kenal sejak lama, tepatnya tujuh tahun silam, saat terlibat dalam salah satu sinetron yang tak jadi tayang.

Sebagai teman lama, Rey tahu beberapa kebiasaan atau sifat lawan mainnya tersebut. Salah satunya, Rey tahu Sandrina terbilang pintar memakai make up. Namun begitu, Rey mengaku kalau dirinya lebih senang melihat Sandrina tanpa make up.

Rey dan Sandrinna di DJS SCTV
Rey dan Sandrinna di DJS SCTV (Youtube)

“Jadi dari kecil ini Sandrinna udah jago make up, Gak heran juga sih ngeliatnya tiap pagi ada di ruang make up. Dari mata aku pribadi sih. Aku lebih suka (Sandrinna) gak pake make up sih, natural aja,” ungkap Rey, dikutip dari Intipseleb.com, Kamis, 29 Oktober 2020.

Selain itu, Rey juga kagum pada gaya hidup sehat yang dijalani Sandrina sejak kecil. Hal itu sangat berbeda dengan dirinya. “Dia orangnya sehat banget, pola makan, pola hidupnya sehat banget. Kalo dibandingin sama gue sih jauh berbeda lah,” ungkapnya.

Sandrina yang juga berada di lokasi pun mengamini apa yang disampaikan Rey tersebut. Ia mengaku sejak kecil diajari orangtuanya bahwa kesehatan itu nomor satu. “Iya makannya sayuran. Soalnya mami sama papa aku tuh soal kesehatan nomer satu,” ujar Sandrinna.

Masih pada kesempatan yang sama, Rey mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Sandrina tak selalu mulus. Rey mengaku paling tidak kuat ketika harus saling diam-diaman dengan Sandrina. Ia pun tak sungkan mengungkapkan hal tersebut langsung ke Sandrina.

“Ada nih suatu saat kita lagi slek nih lagi ngambek-ngambekan, terus adegannya harus romance pas take tuh kayak yaudah ini kerja. Terus pas selesai gue bilang yaudah jangan ngambek-ngambekan deh gue gak kuat,” tutup cowok kelahiran 26 September 2020 tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan