Reza Pahlevi Ngefans Alwi Assegaf Sejak di Raden Kian Santang MNCTV

Oleh: - 27 Oktober 2017  |

Instagram

Alwi Assegaf dan Reza Pahlevi
Alwi Assegaf dan Reza Pahlevi (Instagram)

Sejak sinetron Cahaya Hati RCTI sukses bersaing di papan atas rating acara televisi tanah air, nama para pemainnya pun kian melambung. Salah satu pemain Cahaya Hati yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah Reza Pahlevi, pemeran Barong.

Ditemui awak media di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, yang juga merupakan lokasi syuting Cahaya Hati, Reza menyebut peran Barong yang dimainkannya di Cahaya Hati tidaklah mudah. Pasalnya, di sinetron tersebut, dia dituntut untuk berperan baik sekaligus jahat.

“Merubah seorang karakter protagonis menjadi antogonis. Kalau ketemu keluarga aku malah protagonis tapi ketemu orang lain antagonisnya keluar,” ungkap Reza sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat, 27 Oktober 2017.

Baca juga:

Kesulitean Reza pun bertambah tatkala tokoh Barong di Cahaya Hati juga memiliki sisi jenaka. “Itu sih kesulitannya apalagi ditambah dengan improvisasi yang harus lucu, improvisasi kata-kata yang tidak biasa gitu, bagi saya itu karakter yang sulit ya,” terangnya.

Belakangan, reza dinilai banyak orang telah berhasil memerankan barong dengan baik. Bercerita tentang awal bergabung dengan Cahaya Hati, Reza menyebut foktor hadirnya Alwi Assegaf di sinetron tersebut berperan penting dalam keputusannya ikut bermain.

Reza mengaku sudah mengidolakan Alwi sejak dia bermain di sinetron Raden Kian Santang MNCTV (2012). “Makanya saat ditawarkan dengan skrip ini saya baca dulu pemainnya siapa, ternyata pemainnya si Alwi Asegaf. Saya juga ngefans sama dia pas di Raden Kian Santang kan,” kata Reza.

Reza kagum pada Alwi karena usianya masih relatif muda tapi aktingnya bagus dan juga jago mengaji. Tidak hanya itu saja, Reza pun meyakini Alwi bisa membawa keberkahan sendiri pada sinetron Cahaya Hati.

“Iya bagus, ngaji juga bagus, indah, merdu. Oke saya ambil (tawaran sinetron Cahaya Hati). Noted untuk Alwi nya sendiri, saya salah satu fansnya karena saya percaya kalau Alwi itu membawa berkahlah untuk sinetron ini,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan