Reza Rahadian Main Film Benyamin Biang Kerok, Warganet Protes

Written by on Nov 08, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Reza RahadianReza Rahadian / Okezone.com

Setelah sukses besar lewat film daur ulang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Falcon Pictures akan kembali merilis film remake lainnya. Kali ini, film yang akan di-remake Falcon adalah Benyamin Biang Kerok, salah satu film sukses Benyamin S tahun 70an silam.

Falcon Pictures menunjuk Reza Rahadian sebagai pemeran Benyamin di versi remake ini. Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Oktober 2017 silam, Reza kaget dan tidak pernah berpikir bisa diberi kesempatan untuk memerankan tokoh legendaris seperti Benyamin.

Reza mengaku sudah tidak asing dengan sosok Benyamin karena terbiasa menonton film-filmya sejak kecil. “Enggak pernah kepikiran aja. Dari kecil nonton Bang Ben dan ketika saya besar saya bisa memerankan salah satu film beliau,” ungkap Reza, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 8 November 2017.

Kepercayaan untuk memerankan Benyamin dianggap Reza sebagai kado ulang tahun juga. Pasalnya, hari dan bulan lahir Reza ternyata sama dengan Benyamin, 5 Maret. “Saya merasa dapat film ini tuh kayak dapat kado ulang tahun saya nanti. Surprise, karena tanggal lahir kita sama, ini bisa jadi momentum baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Reza menuturkan, salah satu akting Benyamin yang membuatnya terkesan adalah ketika memerankan babe Sabeni di si Si Doel Anak Sekolahan, salah satu sinetron legendaris tahun 90an yang menghadirkan Rano Karno, Mandra, almarhum Basuki, dan lain-lain.

“Saya tumbuh besar dengan Si Doel ya, artinya saya tidak tumbuh dengan film almarhum yang sebelum saya lahir. Jadi saya dengan nonton Si Doel Anak Sekolahan, ada Rano Karno, ada Mandra, saya nonton itu,” pungkasnya.

Sayang, ditengah rasa syukur dan bangga yang menghinggapi Reza, banyak warganet menyebut Reza kurang cocok memerankan tokoh Benyamin. Aktor yang kerap digosipkan gay itu dinilai terlalu tampan dan “kurang betawi” untuk memerankan Benyamin.

Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok

“Walaupun dia jago ekting, rasanya akan aneh kalo dia yg meranin krn benyamin gak setampan itu :”),” tulis seorang warganet dengan akun @ayashasss di poster film Benyamin Biang Kerok yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis, 2 November 2017.

“Reza lagi, dilihat dari posternya saja wajahnya sudah barat bgt stylenya juga. Apa gak ada aktor yg wajahnya betawi bgt gitu,” ujar @mifitafay. “Babeh mih, bukan eyang. Emang babeh mancung ya sejak kapan ? Dari jaman batu lembek ampe skrng babeh kaga bisa terganti kan,” kata @novieyaniisofiah.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑