Rezca Syam dan Dafina Jamasir Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Oleh: - 11 Juli 2018  |

Instagram

Rezca Syam dan Dafina Jamasir
Taqy dan Najwa Utusan dari Surga RCTI (metube.id)

Sinetron Utusan dari Surga (UDS) mendadak hilang dari layar kaca RCTI sejak Rabu,20 Juni 2018 silam. Berhenti tayangnya UDS secara tiba-tiba membuat para penggemarnya sedih dan kecewa. Bahkan sampai sekarang para penggemar masih berharap UDS tayang lagi.

Sampai sekarang tidak ada tanda-tanda RCTI bakal kembali menayangkan Utusan dari Surga. Namun para penggemar tak perlu bersedih karena baru-baru ini ada kabar gembira untuk anda, khususnya pada para penggemar Rezca Syam dan Dafina Jamasir.

Pemeran couple Taqy dan Najwa di Utusan dari Surga itu akan kembali beradu akting, tapi bukan di sinetron UDS. Keduanya resmi mendapatkan peran sebagai Zein dan Vany di sinetron misteri Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV.

Baca juga:

Bergabungnya mereka ke sinetron Jodoh Wasiat Bapak diketahui lewat salah satu postingan terbaru Dafina di Instagram. Lewat akun @dafinajamasir, ia mengunggah foto bersama Rezca di lokasi syuting JWB.

Dafina Jamasir dan Rezca Syam di Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Dafina Jamasir dan Rezca Syam di JWB ANTV

“Yang rindu kita hayooo. Jangan lupa nonton yaa jodoh wasiat bapak pkl 19:45 di antv.. Masihh kangen kita kan ?? @rezcasyam Vanya x zein,” tulis Dafina dalam caption foto dirinya bersama Rezca Syam.

Beberapa fans nampak antusias mendengar pengumuman itu. “Kangen parah tau kak. pasti aku tonton dehh. gabisa ketinggalan ini mah. wajib idupin tv luan sebelum keburu diambil channel sama yg laen. @dafinajamasir @rezcasyam,” tulis @rrunrunii.

“Cieee kalian di satukan lagi..walau bukan sebagai taqy dan Najwa tapi seneng aja gtu liat nya serasa rindu sma UDS tuh terobati..Jodoh Wasiat Bapa. mungkin kalian udh di jodohkan karena itu semua utusan dari surga just kidding. @rezcasyam @dafinajamasir,” kata @maria_arizyan.

Namun tidak sedikit pula penggemar pasangan Taqy dan Najwa UDS kecewa atas bergabungnya Rezca dan Dafina ke Jodoh Wasiat Bapak. Mereka kecewa lantaran JWB didominasi unsur mistisnya, berbeda dengan Utusan dari Surga.

“Ahhh males klo pindah ke antv.. Filmny mistik gitu.. Masih mending cerita uds,” ungkap @dea_exotica. “Kenapa gak mulai lg Utsan dri surga nya.@dafinajamasir jdoh wasiat bpak serrem pke ada hantu nya,” ujar @idayanti5774.

Terlepas dari pro dan kontra yang mengiringi hijrahnya Rezca Syam dan Dafina Jamasir ke Jodoh Wasiat Bapak, kepindahan mereka berdua sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, JWB dan UDS diproduksi oleh PH yang sama, Tobali Putra Production.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan