Rezky Aditya dan Irish Bella Pacaran, Cinlok Sinetron ‘Jakarta Love Story’

Written by on Feb 10, 2015 - Twitter Email
Irish Bella dan Rezky AdityaIrish Bella dan Rezky Aditya / Twitter

Advertisements

Para remaja putri yang ngefans berat dengan aktor ganteng Rezky Aditya harus siap patah hati. Pasalnya, aktor 29 tahun itu ternyata sudah punya kekasih yang dipacarinya sejak enam bulan lalu. Wanita beruntung yang menjadi pacar Rezky adalah artis cantik Irish Bella.

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015), Bella membenarkan bahwa dirinya memang telah berpacaran dengan rezky sejak setengah tahun lalu. “Iya, aku pacaran sudah hampir setengah tahun,” kata Bella, dilansir Liputan6, Selasa (10/2/2015).

Bella mengatakan bahwa awal kedekatan mereka lantaran dipertemukan dalam satu judul sinetron, yaitu sinetron Jakarta Love Story yang tayang di RCTI. Dari intensitas pertemukan yang rutin itu, timbul benih-benih asmara di antara keduanya. “Bisa dibilang cinlok (cinta lokasi) sih,” lanjutnya.

Advertisements

Yang menarik, meski mengaku cinlok, peran antara Rezky Aditya dan Irish Bella dalam sinetron tersebut bukanlah sepasang kekasih. Malah di sinetron itu, Bella menjadi tunangan dari teman tokoh yang diperankan Rezky.

“Peran kami nggak pacaran. Justru aku bertunangan sama sahabatnya Rezky. Rezky ini playboy berat dalam cerita sinetronnya,” terang Bella.

Di mata Bella, Rezky adalah seorang pria idaman, dimana dia mempunyai sifat yang tidak neko-neko, simpel, dan pengertian.”Dia (Rezky) orangnya simpel, pengertian, dan unik. Dia beda dan juga santai,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑