Rezky Aditya dan Omar Daniel Main Tiada Hari yang Tak Indah SCTV

Oleh: - 16 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rezky Aditya dan Omar Daniel
Rezky Aditya dan Omar Daniel (Instagram)

Teka teki siapa aktor yang akan jadi lawan main Cut Syifa dan Nikita Willy di sinetron Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI) SCTV akhirnya terungkap. Seperti prediksi dan permintaan banyak fans, Nikita akan kembali adu akting lagi dengan Rezky Aditya.

Bergabungnya Rezky di sinetron THYTI terungkap lewat postingan akun Instagram resmi sinetron tersebut, @tiadahariyangtakindahsctv. Akun tersebut pada Kamis, 15 Maret 2018 kemarin mengunggah foto Rezky dan Omar Daniel di sebuah lokasi syuting.

“Rezky untuk Nikita & Omar untuk Syifa? Atau 2-2 nya untuk mimin? Tunggu jawabannya di TIADA HARI YANG TAK INDAH, segera di SCTV,” tulis @tiadahariyangtakindahsctv dalam caption foto yang diunggahnya.

Baca juga:

Kemungkinan Nikita akan jadi pasangan Rezky di THYTI, sementara Syifa dengan Omar. Format couple seperti itu juga diharapkan banyak fans. “Rezky Aditya sama @nikitawillyofficial94 & @cutsyifaa sama @omardaniel_ ajah. Gak sabar nunggu sinetronnya tayang,” kata @chushanshan2.

“Klp saya sih khayal nya gini, syifa dan rezky awal2 di kasih bumbu2 cinta dulu, ntt tetep ending nya m niki, biar di buat baper sama ke 2 nya heheyyyy…@kejuucraft @sintaladuyo,” tulis pemilik akun @trisahabatrezky26.

Rezky Aditya dan Omar Daniel di THYTI SCTV
Rezky Aditya dan Omar Daniel di THYTI SCTV

Fans lain mengaku tidak sabar melihat akting Syifa bareng Omar. “Wow syifa @cutsyifaa sama Omar @omardaniel_ nih gak sabar pengen liat. Update terus dong min @tiadahariyangtakindahsctv suasana syutingnya,” kata @nsm_canti.

“Akhirrnyaaa adek dpt LM omar yg ditunggu tunggu. Tq SA udh ngabulin permintaan penonton mau masangin mereka. Pgn liat acting Syifa sm Cogan Arab selain Rizky Aliando dan Royano. Kpn nih mulai syuting,” tulis @florencemarza.

Ada beberapa fans yang khawatir jajaran pemain Tiada Hari yang Tak Indah akan mengalami perubahan lagi. Seperti diketahui bersama, sinetron ini sempat beberapa kali mengalami revisi, mulai dari judulnya yang semula Mimpi Indah, hingga beberapa pemain yang tak jadi syuting.

“Udah mulai nich ganti judul, bentar lagi ganti pemain, ganti ono, ganti ini, alias revisi. wkwkwkm” tulis @tyara_renata1. “Beneran nich pemeran cowonya rizky ama omar? yakin ga diganti lagi. mdh2an engga. makin ga sabar nunggu sinetronnya tayan,” kata @ayangrina1.

Tidak sedikit pula fans yang cukup bijak menyikapi banyaknya revisi pada sinetron ini. Mereka mengaku tidak masalah siapa pemain Tiada Hari yang Tak Indah serta bagaimana format couple-nya asal jalan ceritanya menarik.

“Ya siapapun pasangannya, pokok nya cerita nya harus bagus dan episode nya panjang. Amin,” kata @melia_wahyuni. “Whoooa yang penting cerita nya bgus siapapun pasangannya,” ujar @dollevaniel_braveaniel.

Selain Nikita Willy, Cut Syifa, Rezky Aditya, dan Omar Daniel, sinetron Tiada Hari yang Tak Indah juga dibintangi oleh aktor dan aktris tenar lain seperti Raya Kohandi, El Manik, Widyawati, dan si tampan Donny Michael.

Berita Terkait.

Berikan Komentar