Rezky Aditya dan Yoelitta Palar Main di Cinta Anak Muda SCTV

Oleh: - 27 September 2019  |

Instagram

Rezky Aditya dan Yoelitta Palar di CAM SCTV
Rezky Aditya dan Yoelitta Palar di CAM SCTV (Youtube)

Sinetron unggulan SCTV Cinta Anak Muda (CAM) mulai hari ini, Jumat, 27 September 2019 hadirkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, tim produksi CAM hadirkan dua pemain baru sekaligus yang tentunya bakal membuat sinetron tersebut makin menarik.

Kedua pemain baru CAM adalah aktor tampan Rezky Aditya dan Yoelitta Palar. Dari video promo yang diunggah SCTV ke Instagram, terungkap karakter baru yang diperankan Yoelitta dikisahkan sebagai ibu kandung tokoh utama Tania (Febby Rastanty).

Yoellitta juga diceritakan tanpa sengaja menabrak Fatimah (Vira Yuniar) dengan mobilnya. Sekadar diketahui, Fatimah adalah ibu kandung dari Rayhan, tokoh utama pria di sinetron Cinta Anak Muda yang diperankan oleh Verrel Bramasta.

Baca juga:

Usai ditabrak, Fatimah terlihat tidak sadarkan diri hingga membuat karakter yang diperankan Yoellitta panik. Lalu munculah tokoh yang dimainkan Rezky menghampiri Yoellitta. Ia berkata bahwa masalah tabrakan tersebut akan diurus olehnya.

“Untuk urusan ini, biar aku yang handle. Aku jamin tante tidak akan ada keterlibatan apa pun (dalam kecelakaan tersebut),” kata Rezky dalam cuplika video promo yang diunggah SCTV ke Instagram hari ini, Jumat, 27 September 2019.

Masih dari unggahan promo yang sama juga diketahui hubungan asmara Tania dan Rayhan tidak direstui oleh ibunda Tania. “Mamanya Tania menolak keberadaan Rayhan? Berarti, mereka berdua harus dipisahkan?? Galau maksimal, sih..,” tulis SCTV dalam caption-nya.

Di video promo tersebut diperlihatkan Reyhan dan Tania tepergok oleh ibunya saat sedang asyik berdansa di depan rumahnya. Rayhan yang coba berkenalam malah diabaikan oleh ibunda Tania. “Saya enggak butuh komen kamu apa pun,” kata ibunda Tania.

Yoelitta Palar di Cinta Anak Muda SCTV
Yoelitta Palar di Cinta Anak Muda SCTV (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo SCTV tersebut, banyak penggemar yang berharap kisah cinta Rayhan dan Tania di sinetron Cinta Anak Muda tetap kokoh meski diterpa konflik keluarga, tepatnya dari ibu kandung Tania.

“Meski konflik mulai bnyk raynia hrs tetep kuat pertahanin cinta mrk,” tulis penonton dengan akun Instagram @purwati2140. “Mau seberat apapun konfliknya yg penting raynia tetap bersatu y min,” ujar pengguna akun @sheina_1605.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan