Rezky Aditya Jadi Elang Cinta Anak Muda SCTV, Penonton: Mbulet

Oleh: - 17 Oktober 2019  |

Instagram

Rezky Aditya Jadi Elang di Cinta Anak Muda SCTV
Rezky Aditya Jadi Elang di Cinta Anak Muda SCTV

Rezky Aditya sejak akhir September 2019 silam bergabung di sinetron Cinta Anak Muda (CAM) SCTV. Di sinetron tersebut, Rezky memerankan Elang, tokoh antagonis baru pengganggu hubungan Rayhan (Verrell Bramasta) dan Tania (Febby Rastanty).

Meski sering dijuluki sebagai raja sinetron berkat kesuksesannya bersama sinetron-sinetron produksi Sinemart, kehadiran Rezky di CAM rupanya tak disambut hangat oleh pemirsa. Mereka menyebut kehadiran karakter Elang membuat cerita CAM semakin rumit.

“Mbulet.. kayak benang ruwet, keren yg sebelum ada elang n mm’nx tania,. film anak muda tp jahatnx kebangetan,” tulis pemilik akun Instagram @n_mkelirey mengomentari salah satu postingan promo CAM terbaru yang diunggah SCTV.

Baca juga:

Tak sedikit warganet yang menyebut sisi antagonis Elang di Cinta Anak Muda terlalu berlebihan alias kelewat jahat. Terlebih lagi, seperti di muka telah diungkapkan, selama ini Rezky selalu identik sebagai pelakon tokoh protagonis yang romantis.

Rezky Aditya dan Febby Rastanty di CAM SCTV
Rezky Aditya dan Febby Rastanty di CAM SCTV (Instagram)

“Sebell elang jahat bngt.. Udh si anggi ikut ikutan.. Tolong jgn trllu dibikin rumit bnyakin adegan reyhan sm tania nya mereka so sweet bngt bikin bapeer,” kata @naora.naora.9275. “Min @sctv peran elank terlalu antagonis, bkin emosi aja nton cam,” tulis @indraa_mark.

Beberapa wrganet ingin tim produksi sinetron Cinta Anak Muda mempertimbangkan keberadaan tokoh Elang di sinetron tersebut. Mereka ingin tokoh Elang yang jahatan kebangetan itu dihilangkan saja dari sinetron Cinta Anak Muda.

“Tolong hilangin si elang di CAM dong min. Saya nggak suka sama elang,” kata @putri_ajah0505yahoo.com8. “Om admin boleh saran ga .. itu elang nya tolong dong jangan di munculkan lagi di cam . Soalnya jahatnya kebangetan sih elang nya,” ujar @syifaputririzki_.

Sementara itu warganet lain mengaku sudah berhenti menonton sinetron Cinta Anak Muda sejak Rezky Aditya turut bermain sebagai Elang. “Semenjak ada rezky aditya jd absen dulu nontonnya. Gak enak diliat perannya,” tulis @miraangelina18.

“Maaf ya saya absen dulu mau istirahat kan hati dan jantung saya capek nonton kalo kebanyakan masalah karena tujuan kita nonton TV untuk cari hiburan setelah pulang kerja tapi malah di bikin pusing kepala. bay cam,” timpal @dewipuspita1528.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan