Rezky Aditya Main Dua Wanita Cantik SCTV, Reuni dengan Nikita Willy

Oleh: - 9 Juli 2017  |

Instagram

Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik SCTV
Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik SCTV

SinemArt baru saja membuat kejutan lewat salah satu bakal sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy itu akan menghadirkan pemain baru yang pasti mengejutkan banyak orang. Adalah Rezky Aditya, pemain baru yang akan hadir di Dua Wanita Cantik.

Hadirnya Rezky di Dua Wanita Cantik terkonfirmasi lewat video cuplikan syuting yang diunggah akun Instagram resmi sinetron tersebut, @duawanitacantik. Dalam video tersebut, nampak Rezky melakukan adegan menggendong Nikita Willy.

“Tahan tahan tahan.. Lepas lepas lepas…. Kamera rollendeksien..? Nantikan segera di SCTV !!! Cc @nikitawillyofficial94 #RezkyAditya @sinemart_ph @sctv_ @ally.alexandra @umamapii,” tulis akun @duawanitacantik dalam caption video yang mereka unggah, Sabtu, 8 Juli 2017.

Baca juga:

Terang saja, para fans sangat antusias dengan keberadaan Rezky di Dua Wanita Cantik. Terlebih lagi, hadirnya Rezky di sinetron itu juga akan jadi reuninya bersama Nikita. Seperti diketahui, Rezky-Nikita sempat jadi “pasangan abadi” sinetron-sinetron SinemArt di RCTI beberapa tahun lalu.

“Wah kalo pasangan nya nikitawilly Rezky aditya cocok banget,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @mulia_be. “yaampun, the best couple nih buat para rezkyniklovers whaa ,cpett tayaaaang gasabaarr @duawanitacantik @nikitawillyofficial94,” ujar @soviamei16.

Namun begitu, kehadiran Rezky juga membuat bingung penggemar. Mereka penasaran apakah Rezky akan jadi pemeran utama di sinetron tersebut. Selama ini, aktor ganteng Kevin Julio yang diketahui jadi pemeran utama pria di Dua Wanita Cantik.

“Bukannya pasangan @nikitawillyofficial94 kevin julio kenapa ada rizky aditya,” ungkap pemilik akun @dhony_efendi92. “Disini rezky aditya jdi pu gak min atau tetep keju punya,” tanya @nana.keren.

Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran tanggal tayang Dua Wanita Cantik. Namun bila melihat dari jajaran pemainnya yang sangat “cetar”, Dua Wanita Cantik kemungkinan bakal menggusur salah satu sinetron SinemArt yang sedang tayang di slot prime time SCTV, antara Putri Titipan Tuhan atau Anak Langit.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan