Rezky Aditya Main Malaikat Cinta, THYTI Bareng Nikita Willy Batal?

Oleh: - 4 April 2018  |

Instagram

Rezky Aditya
Rezky Aditya (Youtube)

Sejak Maret 2018 silam beradar kabar di media sosial bahwa aktor tampan Rezky Aditya akan membintangi sinetron Hari yang Tak Indah (THYTI) SCTV. Pada sinetron produksi Sinemart tersebut, Rezky akan kembali dipasangkan dengan Nikita Willy.

Hampir sebulan berselang, kabar lain menyebut Rezky juga akan bermain di Malaikat Cinta, sinetron SCTV lainnya yang juga diproduksi oleh Sinemart. Kabar ini mencuat beberapa hari ini setelah beredar video promo sinetron tersebut di Instagram.

Dalam video promo yang beredar nampak Rezky berada di sebuah rumah sakit. @allaboutsinemart, salah satu akun yang mengunggah video itu memberikan caption seakan bakal ada dua couple dengan satu wanita di Malaikat Cinta.

Baca juga:

“Omar – Febby / Rezky Aditya – Febby ? Waaaah ini bakal bener2 New Couple #sinemart,” tulis @allaboutsinemart dalam caption-nya, Rabu, 28 Maret 2018.

Banyak fans sinetron Sinemart antusias dengan kemungkinan hadirnya Rezky di sinetron Malaikat Cinta. Mereka berharap Rezky bisa sukses di dua sinetron sekaligus, Tiada Hari yang Tak Indah dan Malaikat Cinta.

Rezky Aditya di Malaikat Cinta SCTV
Rezky Aditya di Malaikat Cinta SCTV

“Waahh brrti bnr Rezky maen 2 sinet skligus. Kerenn, hebatt. Semoga sukses,” tulis fans Sinemart dengan akun @evy_solo17. “Wahwah benar” kejutan ini. Ternyata kak Rezky ikut main di sini juga. di tunggu deh. Sukses buat semua.nya ,” kata @sahabatradhiters_nikilovers.

“Wuihhh, OmarD versus RezkyA dongs.??? Berikan tepukan gemuruh. 3idola dalam satu proyek.” ujar @realmisscell. “Alhamdulillah ada 2sinetron rezky. please @sinemart_ph tayangin sinetron malaikat cinta ini. thx,” tulis @cristin_agustaria.

Kendati begitu, ada seorang fans yang khawatir munculnya Rezky pada video promo terbaru Malaikat Cinta adalah pertanda bahwa Tiada Hari yang Tak Indah bakal ditinggalkan Rezky sehingga akan terjadi perombakan cerita.

“Waduh klu resky aditya mian di malaikat cinta gimana dgn tiada hari yang tak indah bakalan rombak pemain nih sinemart @allaboutsinemart smoga aja kyfa satu project di ketika kau dan aku bertemu ngarep,” ungkap @mellymanja.

Sebelumnya, Malaikat Cinta diketahui akan dibintangi oleh Febby Rastanty dan Omar Daniel. Beberapa waktu lalu juga sempat beredar foto Omar bersama Rezky, dimana saat itu banyak yang salah paham mengira Omar akan bermain di THYTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan