Rianti Cartwright Main Cinta yang Hilang RCTI Lagi, Tak Dimatikan

Oleh: - 8 September 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rianti Cartwright dan Teddy Syach di CYH RCTI
Rianti Cartwright dan Teddy Syach di CYH RCTI

Tokoh Rianti di sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI beberapa waktu lalu dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat lalu tidak diketahui nasibnya. Hilangnya tokoh yang diperankan Rianti Cartwright itu sempat membuat para penggemar sedih.

Tak sedikit penggemar CYH yang takut tokoh Rianti dimatikan selamanya, hal yang lazim terjadi dalam persinetronan tanah air. Mereka berharap Rianti kembali muncul kemudian menyelesaikan perceraiannya dengan Yudha/Dani (Teddy Syach).

Belakangan diketahui Rianti hilang dari CYH lantaran ia menjalani liburan bersama keluarganya. Para penggemar Cinta yang Hilang tidak perlu khawatir, Rianti telah menyelesaikan liburannya dan kini sudah bergabung lagi dengan para pemain CYH.

Baca juga:

Kembalinya Rianti dalam jajaran pemain Cinta yang Hilang diketahui melalui unggahan-unggahan video Instagram Stories para pemain CYH  yang lain. Mereka menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang atas kembalinya Rianti.

Rianti Cartwright main Cinta yang Hilang RCTI lagi
Rianti Cartwright main Cinta yang Hilang RCTI lagi

Video-video itu kemudian diunggah ulang oleh Rianti ke akun Instagramnya, @riantic. “Finally, ada yang hidup kembali! Ooooww… Miss you kaaaak!,” ucap Ratna Galih dalam video yang diunggah ulang oleh Rianti.

“Ada penampakan! hehe. Oke, She is back,” kata Jonathan Frizzy. “Riantiiii!!! Selamat datang kembali,” kata Ririn Dwiariyanti. “Sudah lama tidak ketemu. Akhirnya dia kembali lagi syuting. Cemunguuuttt!!,” ungkap Audrey Junicka Putri.

Tak hanya me-repost postingan video para pemain Cinta yang Hilang, Rianti pun juga membuat video yang berisi sapaan pada para penggemar CYH. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan saat dirinya hilang sementara dari CYH.

“Hi, guys. Aku udah balik di lokasi syuting Cinta yang Hilang. Kemarin aku liburan keluarga dulu sebentar. Makasih ya yang udah komen, udah nanya lewat Direct Message. Maaf ya aku gak balas satu-satu, but thank you so much,” ucap Rianti.

Bukan kali pertama Cinta yang Hilang ditinggal pemainnya untuk sementara. Sebelum Rianti, tokoh utama Mira yang diperankan Ratna Galih juga sempat menghilang. Bahkan kala itu sempat beredar rumor bahwa posisi Ratna sebagai pemain utama akan diganti Ririn Dwi Ariyanti.

Berita Terkait.

4 Komentar

  1. Digo
    10 September 2018 @ 18:59:33

    Kembali ato tdk tetep perannya sama tdk ada perubahan alur dn smua masi kejahatan dn ketololan ….udh lama kami meninggalkan chanel inì dn kmbli membaca mmg masi sama dn membosankan

    Reply

  2. Cici
    24 November 2018 @ 19:10:37

    Kenapa sekarang gantian tokoh mira yang meninggal..gk seru masak tokoh utama hilang???

    Reply

  3. Annisa
    30 November 2018 @ 20:46:35

    Seru sih tapi ngejengkelin mulu.
    Masa iya.Yudha bisa terus ngelancarin aksi2 jahatnya.Sementara Mira malah meninggal.

    Reply

  4. Ayu
    22 Desember 2018 @ 07:28:28

    Episode Mira menderita amnesia trlalu di panjang2kan jadi males lihat bosen

    Reply

Tinggalkan Balasan