Ricky Harun Main di Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV, Pindah PH Lagi

Oleh: - 10 Agustus 2017  |

Instagram

Fanny Ghassani, Ricky Harun, dan Faradilla Yoshi
Fanny Ghassani, Ricky Harun, dan Faradilla Yoshi (Tabloidbintang.com)

Untuk kesekian kali, Ricky Harun pindah production house (PH) dan akan bermain sinetron baru di stasiun televisi yang berbeda dari sebelumnya. Baru-baru ini, ANTV mengonfirmasi sinetron baru Ricky Harun yang akan segera tayang.

Ricky Harun dalam waktu dekat ini akan kembali menghibur para penggemarnya lewat sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD) di ANTV. Sinetron tersebut merupakan produksi Tobali Putra Productions, PH yang belakangan sukses lewat sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Tidak hanya PH-nya yang sama, namun komposisi sutradara dan penulis ceritanya pun identik, Cheppy Gober dan Wahyu HS. Tentu saja bisa ditebak, ANTV ingin mengulang sukses besar yang diraih sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Baca juga:

“ANTV kembali menghadirkan sinetron drama fiksi dengan komedi ringan yang dapat menghibur dan diharapkan dapat menjadi tontonan yang bermanfaat bagi pemirsa,” ungkap Manager Corporate Communications ANTV Nugroho Agung, dikutip dati Tabloidbintang.com, Kamis, 10 Agustus 2017.

Bila diperhatikan dengan saksama, diksi pada judul sinetron tersebut mengingatkan kita pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV.  Menariknya, sinetron yang merajai rating medio 2014-2015 itu juga menghadirkan Ricky sebagai bintang utama.

Dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan belum lama ini, Ricky mengaku antusias bermain di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur. Pria kelahiran Bandung, 12 Januari 1987 itu senang lantaran dapat tawaran syuting ketika sedang menganggur.

“Kebetulan pas di tawarin (bermain di CCKD) gue lagi nggak ada kerjaan. Jadi pasti gue terima, ha ha ha,” ungkap Ricky. Seperti diketahui, sejak sinetron Cinta dari Surga RCTI tamat, Ricky tidak nampak membintangi sinetron baru lagi.

Di sinetron yang akan tayang perdana pada Jumat, 11 Agustus 2017 itu, Ricky memerankan seorang pengantar pizza ganteng bernama Black. Ricky akan beradu akting dengan beberapa artis lain seperti Fanny Ghassani, Faradilla Yoshidan, dan Rully Fiz.

Seperti telah disebutkan di muka, dalam tiga tahun belakangan Ricky sudah tiga kali pindah PH. Tahun 2015 silam Ricky sukses bersama sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV produksi Amana Surga Production.

Awal tahun 2017, Ricky direkrut MNC Pictures untuk bermain di sinetron Cinta dari Surga RCTI.  Lalu yang paling anyar, Ricky kini berlabuh di Tobali Putra Productions untuk bermain sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan