Ridwan Hendra OB Jadi Daus di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 26 Agustus 2019  |

Instagram

Ridwan Hendra di Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Ridwan Hendra di Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Youtube)

Komedian Muhammad Ridwan atau yang lebih dikenal dengan nama Ridwan Hendra sudah dua mingguan ini begabung di sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Di sinetron tersebut, Ridwan memerankan karakter baru bernama Daus.

Daus dikisahkan sebagai laki-laki yang dijodohkan Haji Murod (Maman Suparman) dengan anaknya, Mpok Uyuy (Adhe Nurul). Karakter Uyuy belum lama ini dikisahkan cerai dengan Ramli (Indra Birowo), suaminya yang lama bekerja sebagai TKI di Singapura.

Sejak dijodohkan Haji Murod, Daus jadi sering datang ke rumah Uyuy untuk memesan kue-kue buatan Uyuy. Hal itu memuat Uyuy tidak bisa menolak kedatangan Daus ke rumahnya. Namun sepertinya Uyuy masih belum bisa langsung suka kepada Daus.

Baca juga:

Bila perjodohan yang dilakukan Haji Murod berhasil alias Daus jadi istri Uyuy, Ridwan bakal jadi pemain tetap di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, menyusul Tika Bravani istri Ojak (Eza Yayang) dan Yuli (Fitri Ayu Maresa) istri Tisna (Andri Sulistiandri).

Ridwan Hendra Jadi Daus di TOP RCTI
Ridwan Hendra Jadi Daus di TOP RCTI

Ridwan sendiri sepertinya sangat senang bisa diajak bergabung di sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan. Bagaimana tidak, TOP adalah salah satu sinetron dengan episode terpanjang yang pernah tayang di stasiun televisi Indonesia.

Sinetron yang per 14 Agustus 2019 telah memasuki episode ke 1927 itu bahkan sampai sekarang masih perkasa di tangga rating acara televisi tanah air. Tentu sebuah kebanggaan tersendiri bila bisa bergabung dalam jajaran pemainnya.

“Alhamdullilah bisa bergabung di sinetron rating 1 @mncp_tukangojekpengkolan.rcti tiap hari jam 19.30 @officialrcti @adhenurul @bakti_tama_ @dee_srg,” tulis Ridwan dalam salah satu postingan Instagramnya belum lama ini.

Unggahan Ridwan tersebut mendapat komentar positif dari teman-teman dan followers-nya. “Mantap pak hendra jdi kngen masa ob dulu sukses lgi ni kyknya di TOP,” komentar @budibudi7550. “Sukses terus Pak Hen,” tulis @lynadez.

Ridwan Hendra boleh dibilang aktor yang berpengalaman. Namanya melambung berkat perannya sebagai Pak Hendra di sinetron OB (Office Boy) RCTI. Setelah itu dia juga sempat bergabung di sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan