Rifky Balweel dan Biby Alraen Segera Nikah, Ingin Punya 7 Anak

Written by on Nov 08, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Rifky Balweel dan Biby AlraenRifky Balweel dan Biby Alraen / Instagram

Setelah relatif lama berpacaran, aktor Rifky Balweel akan segera menikahi sang kekasih hati, Biby Alraen. Ditemui di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, belum lama ini, Rifky mau buka-bukaan tentang rencana pernikahannya tersebut.

Kepada wartawan, Rifky mengaku dirinya dan sang kekasih tidak menemui kesulitan dalam memantapkan hati untuk menikah. Pasalnya, sejak awal menjalin kasih, Rifky dan Biby sudah berniat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Pas kami nikah sih sudah enggak saling menekenkan komitmen, karena pas kami pacaran sudah saling menekankan komitmen. Jadi pas nikah sudah let it flow aja,” ungkap Rifky seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 November 2017.

Dalam pernikahannya dengan Biby nanti, Rifky berencana untuk mengundang sekira 500 orang. Adapun untuk konsep resepsi pernikahannya, Rifky akan menggunakan tradisi nasional. “Undangan sekitar 500-an. Konsep pernikahan sederhana, nasional,” terangnya.

Artis kelahiran Jakarta, 27 Maret 1990 yang juga mantan suami Risty Tagor itu dijadwalkan menjalani prosesi pingitan pada H-14 atau H-7. “Rencananyaa sih seminggu atau dua minggu sebelum hari H (dipingit). Cuma enggak tahu jadi atau enggak,” lanjutnya.

Usai menikah, Rifky dan Biby berniat untuk berbulan madu ke luar negeri. Keduanya akan ke Maladewa secepatnya bila tidak berbenturan dengan jadwal kerja. “Kayaknya mau ke sana (Maladewa). Ya dilihat jadwalnya. Kalau ada pekerjaan, ditahan dulu sebentar. Tapi kalau enggak ya langsung berangkat,” ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Rifky menyebut sang calon istri ingin memiliki 7 orang anak karena dia sendiri 7 bersaudara. “Biby maunya 7 ya, hahaha. Biby memang 7 bersaudara di keluarganya. Jadi dia penginnya punya anak yang banyak. Mudah- mudahan punya banyak anak, banyak rejeki juga,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑