Rimba Anak Langit SCTV Tak Dimatikan Meski Dylan Carr Kecelakaan

Oleh: - 7 November 2019  |

Instagram

Dylan Carr "Rimba" Anak Langit SCTV
Dylan Carr “Rimba” Anak Langit SCTV (Youtube)

Dylan Carr pemeran Rimba di sinetron Anak Langit SCTV mengalami musibah kecelakaan mobil di ruas tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019. Ia sempat mengalami pendarahan otak akibat kecelakaan tersebut.

Dylan sendiri saat ini kondisinya sudah sadar meski belum bisa mengingat tentang kecelakaannya tersebut. Kondisi yang seperti itu pastinya membuat aktor kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 itu tak bisa menjalani syuting.

Apakah itu artinya karakter Rimba yang ia mainkan di sinetron Anak Langit bakal dimatikan? Dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini, Akbar Bahkati sang sutradara Anak Langit memastikan Rimba tidak dimatikan.

Baca juga:

Akbar menyebut tim produksi bakal membuat kisah Rimba mengalami kecelakaan juga, sama seperti yang dialaminya di kehidupan nyata. Hal itu dilakukan agar Dylan bisa kembali berakting lagi setelah kondisinya membaik kelak.

“Nggak dimatikan, tokoh Rimba itu tetap ada di Anak Langit. Saya bisa bocorin sedikit ya, kemungkinan kita akan bikin dia mengalami accident. Ikuti alurnya supaya cerita tentang Rimba itu terus ada,” kata Akbar, dikutip dari Detik.com, Kamis, 7 November 2019.

Rimba (Dylan Carr) Anak Langit Tidak Dimatikan
Rimba (Dylan Carr) Anak Langit Tidak Dimatikan (Instagram)

Episode sinetron Anak Langit yang memperlihatkan cerita Rima Kecelakaan sudah tayang di SCTV pada Selasa, 5 November 2019. Warganet pemirsa Anak Langit di media sosial pun mendoakan Rimba agar lekas baikan dan bisa menjalani syuting lagi.

“Gws dylan aka rimba.. cpat kmbli k anak langit.. we love abang gondrong ganteng,” tulis penonton sinetron Anak Langit dengan akun Instagram @shera79_ mengomentari postingan promo yang diunggah SCTV, Selasa, 5 November 2019.

“Semoga cpt sembuh yah kak biar bisa syuting lg. rindu bett sosok rimba senyum manjanya @dylancarr8,” ujar @fkaandkrn. “Banyak yg Kangen sama kamu, Semangat tuk sembuh @dylancarr8,” tulis pemilik akun @milandinimchya.

Bila berkaca ke belakang, sebetulnya bukan kali pertama Akbar Bhakti kehilangan Dylan pada sinetron yang ia sutradarai. Pada tahun 2016 silam Akbar juga harus kehilangan Dylan di sinetron Anak Langit lantaran kasus narkoba.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan