Rina Nose Dipecat Indosiar Usai Lepas Hijab? Harsiwi Achmad: Enggak

Oleh: - 18 November 2017  |

Instagram

Rina Nose Lepas Jilbab
Rina Nose Lepas Jilbab (Tabloidbintang.com)

Sejak memutuskan untuk menanggalkan jilbab atau kembali membuka auratnya, presenter Rina Nose tidak tampak lagi memandu acara D’Academy Asia di Indosiar. Terang saja hal itu memunculkan gosip pemecatan dirinya oleh Indosiar.

Beredar rumor yang menyebut Indosiar tidak ingin mengambil risiko dengan mempertahankan host yang menimbulkan kontroversi di masyarakat. Namun, ketika hal tersebut dikonfirmasi langsung ke pihak Indosiar, mereka membantahnya.

Harsiwi Achmad, Direktur Program PT Surya Citra Media, menegaskan Rina tidak dipecat Indosiar. Menurutnya, Rina hanya istirahat sementara dari program D’Academy. “Oh enggak (dipecat). Iya, kita kasih kebebasan (Rina Nose) untuk beristirahat,” ungkap Harsiwi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 18 November 2017.

Baca juga:

Lebih jauh Harsiwi menuturkan, Rina sendiri yang mengutarakan niatnya untuk menenangkan diri pasca mengambil keputusan besar lepas jilbab. “Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di D’Academy Asia 3 karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu,” terang Harsiwi.

Harsiwi tidak menampik bahwa keputusan Rina untuk lepas hijab menuai reaksi yang sangat besar dari masyarakat hingga ia perlu menenangkan diri. Indosiar, lanjut Harsiwi, memahami kondisi Rina sehingga memberikan kesempatan padanya untuk beristirahat sementara.

“Ya, karena reaksi yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu. Ya, sudah kita kasih kesempatan,” tandas wanita kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah, 29 Agustus 1966 itu.

Rina menjadi pembicaraan hangat di masyarakat sejak memutuskan untuk lepas hijab. Pro dan kontra pun mengiringi keputusan Rina tersebut. Dalam wawancara dengan beberapa media, Rina menyebut keputusannya lepas hijab adalah bagian dari perjalanannya belajar filsafat tujuan hidup manusia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan