Rina Nose Gabung Pesbukers ANTV, Indosiar: Tak Ada Pemecatan

Oleh: - 22 Desember 2017  |

Instagram

Rina Nose di Pesbukers ANTV
Rina Nose di Pesbukers ANTV (Instagram)

Sempat diisukan dipecat dari Indosiar pasca memutuskan untuk melepas hijab, presenter Rina Nose belakangan malah terlihat aktif jadi pengisi acara komedi Pesbukers ANTV. Tak pelak, kabar pemecatan Rina yang sempat dibantah pihak Indosiar kembali mengemuka.

Banyak orang menduga Rina telah ditendang dari Indosiar dan langsung dipinang ANTV. Benerakah seperti itu? Direktur Program PT Surya Citra Media Harsiwi Achmad sekali lagi menegaskan Rina tidak dipecat Indosiar.

Harsiwi menyebut Indosiar tetap membuka pintu bagi Rina bila ingin kembali menjadi host program-program Indosiar. “Tidak ada sama sekali (pemecatan). Yah bisa saja, sangat bisa (kembali lagi),” ungkap Harsiwi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2017.

Baca juga:

Harsiwi menuturkan, dirinya selama ini mengetahui Rina memang berniat untuk istirahat sejenak dari aktivitas dunia hiburan. “Nggak ada apa-apa kok, Rina Nose nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kita apresiasi pilihan dia,” terangnya.

Sebagai pimpinan di Indosiar, Harsiwi tidak keberatan dengan keputusan Rina yang memilih untuk rehat dari dunia TV yang telah membesarkan namanya. Terlebih lagi, Rina di mata Harsiwi sudah jadi bagian dari keluarga besar Indosiar.

“Kita hanya mengizinkan saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena kan Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indosiar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada November 2017 silam, Rina sempat menuai kontroversi setelah ia memutuskan untuk menanggalkan hijab yang selama ini menutup auratnya. Pasca melepas hijab, Rina mendadat tak muncul lagi di acara-acara Indosiar hingga memantik isu pemecatan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan