Rindu Bilang Sayang MNCTV Tayang, Glenca Chysara Bergoyang

Oleh: - 26 Februari 2018  |

Instagram

Rindu Bilang Sayang MNCTV
Rindu Bilang Sayang MNCTV (Instagram)

Setelah ditunggu-tunggu, jadwal tayang sinetron baru Rindu Bilang Sayang MNCTV akhirnya terungkap. Jumat, 23 Februari 2018, MNCTV mengunggah promo video Rindu Bilang Sayang di akun Instagramnya dengan caption tanggal dan jam tayang sinetron tersebut.

“Mulai 5 MARET! Rindu siap hadir mewarnai malammu. Nantikan kisah baper perjuangan cita dan cintanya dalam #RinduBilangSayang mulai 5 Maret pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV di akun @officialmnctv.

Meski tidak berada di slot tayang yang sama, Rindu Bilang Sayang boleh dibilang akan menggantikan sinetron Dendang Cinta Wulan yang beberapa hari lalu tamat. Pasalnya, Rindu Bilang Sayang juga mengangkat tema dangdut, sama seperti Rindu Bilang Sayang.

Baca juga:

Sinetron yang dibintangi Glenca Chysara dan Eza Gionino ini berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rindu yang tinggal di kampung dangdut. Penduduk kampung tersebut begitu menggilai musik dangdut, sementara Rindu adalah penyuka musik pop sejati.

Rindu Bilang Sayang
Rindu Bilang Sayang

Diceritakan kedua orangtua Rindu adalah seniman dangdut dan punya grup dangdut. Rindu yang awalnya sangat anti pada musik dangdut malah belakangan harus ikut aktivitas orangtuanya sebagai penyanyi dangdut. Dia pun terbilang berhasil jadi penyanyi dangdut dengan suara dan goyangan yang khas.

Rindu Bilang Sayang juga menghadirkan sederet artis tenar seperti Caca Handika, Yeyen Lidya, Lavicky Nicholas, Selfi Nafilah, Ina Marika, Sintya Marisca, Dede Kendor, Super Emak, Panji Saputra, Joe P. Project, Lilis Suganda, Sony Gunawan, Adhi Sastro, Emmie Lemu, dan Rendi Jhon.

Warganet dan para fans sinetron MNCTV terlihat begitu antusias menunggu kehadiran sinetron Rindu Bilang Sayang. “Alhamdulillah udah mau tayang, ditunggu info selanjutnya,” tulis fans dengan akun Instagram @lunacintabimo pada kolom komentar postingan @officialmnctv.

“Akhirnya acara yang ditunggu2 tayang juga, dinanti kabar berikutnya ya,” ujar pemilik akun @rezacintaaa. “Tayang tanggal berapa dan tayang jam berapa, terserah aja. Denger RBS pengen tayang aja, udah seneng bgt ,” kata @truecolorslovers.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan