Rindu Tanpa Cinta RCTI, Chelsea Olivia Ditalak Tiga Irwansyah

Oleh: - 23 Juli 2019  |

Instagram

Pemain Rindu Tanpa Cinta RCTI
Pemain Rindu Tanpa Cinta RCTI (Instagram)

Sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI akan memasuki episode terakhirnya hari ini, Selasa, 23 Juli 2019. Tak perlu menunggu lama, RCTI pun besok bakal hadirkan sinetron baru Rindu Tanpa Cinta (RTC) yang secara tidak langsung menggantikan CYH.

Rindu Tanpa Cinta disebut tidak langsung menggantikan Cinta yang Hilang lantaran mengisi slot tayang RCTI pukul 18.00 WIB. Sementara, seperti diketahui bersama, sinetron CYH adalah penghuni slot malam di luar prime time RCTI pukul 22.00 WIB.

Sinetron Rindu Tanpa Cinta bakal menghadirkan Chelsea Olivia sebagai pemeran tokoh utama Rindu Bestari. RTC juga jadi awal comeback-nya Chelsea ke layar kaca setelah ia rehat dari aktivitas sinetron selama kurang lebih tiga tahunan.

Baca juga:

Sekadar diketahui, Chelsea Olivia terakhir kali bermain sinetron di Rahasia Cinta SCTV yang tayang pada 1 Februari 2016 hingga tamat 15 April 2016. Di sinetron terakhirnya itu Chelsea bermain dengan sang suami, Glenn Alinskie.

Sementara di sinetron terbarunya ini, Chelsea akan beradu akting dengan aktor tampan Irwansyah yang memerankan tokoh utama pria bernama Rendy Alamsyah. Rendy dan Rindu awalnya dikisahkan sebagai sepasang suami istri.

Irwansyah dan Chelsea Olivia
Irwansyah dan Chelsea Olivia (Instagram)

Rindu berlatar belakang keluarga biasa, sementara sang suami adalah anak orang kaya. Setelah menikah, Rendy dan Rindu dikaruniai seorang anak gadis bernama Jihan. Karakter Jihan diperankan aktris cilik Chico Radella.

Kisah keluarga harmonis mereka berubah ketika Rendy tanpa sengaja melihat Rindu berpelukan dengan Boy (Mario Lawalata). Rindu dan Boy yang sebenarnya tidak ada hubungan apa-apa terlanjur membuat Rendy salah paham hingga ia menjatuhkan talak tiga.

Dalam sidang perceraian Rendy dan Rindu diputuskan bahwa hak asuh Jihan jatuh ke tangan Rendy. Sejak bercerai dan hak asuk Jihan jatuh ke tangan Rendy, Rindu dipersulit untuk bisa bertemu dengan putri kandungnya.

Apalagi Bu Sella (Minati Atmanagara) ibunda Rendy tak ingin melihat cucu kesayangannya dekat-dekat dengan Rindu. Setiap Rindu coba bertandang ke rumah Bu Sella untuk menemui Jihan, ia malah langsung diusir begitu saja.

Rindu pun kini hanya bisa memperhatikan Jihan dari kejauhan. Dia bahkan rela kehujanan di luar rumah Rendi hanya untuk bertemu dengan Jihan. Kisah Rindu dan putrinya ini yang patut diduga menginspirasi judul sinetron ini, Rindu tanpa Cinta, cinta anaknya.

Selain dibintangi oleh Chelsea Olivia, Irwansyah, Mario Lawalata, dan Minati Atmanagara, sederet bintang beken lain juga bermain di RTC, mulai dari Evan Sanders, Masayu Anastasia, Elma Theana, Haviza Devi, hingga Faradilla Yoshi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan