Rindu Tanpa Cinta RCTI Ubah Jam Tayang TOP dan Dunia Terbalik

Oleh: - 24 Juli 2019  |

Instagram

Jam Tayang Tukang Ojek Pengkolan Gant
Jam Tayang Tukang Ojek Pengkolan Gant

Hari ini, Rabu, 24 Juli 2019 RCTI bakal hadirkan sinetron baru lagi berjudul Rindu Tanpa Cinta (RTC) di slot prime time mereka pukul 18.15 WIB. Hadirnya RTC hari ini bakal merombak jam tayang sinetron-sinetron lain di RCTI.

Dari berapa unggahan promo sinetron-sinetron RCTI di Instagram yang tayang hari ini, terungkap bahwa hadirnya sinetron Rindu Tanpa Cinta akan membuat Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tayang lebih malam.

Tukang Ojek Pengkolan malam ini bakal tayang mulai pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB. Sebelumnya, TOP tayang di slot yang petang nanti akan ditempati sinetron Rindu Tanpa Cinta, yakni pukul 18.15 WIB hingga 19.30 WIB.

Baca juga:

Sementara Dunia Terbalik kini kembali ke slot lebih malam seperti beberapa minggu silam, sebelum bertukar jam tayang dengan sinetron Cinta yang Hilang. Sinetron yang sebenarnya sedang merajai rating itu kini bakal tayang pukul 21.30 WIB.

Nasib lebih “beruntung” didapat sinetron-sinetron RCTI lain yang tayang sebelum Rindu Tanpa Cinta, yakni Cahaya Terindah (16.30 WIB), Pelangi di Matamu (15.15 WIB), dan Cinta Sebening Embun (13.30 WIB).

Jam Tayang Dunia Terbalik Ganti
Jam Tayang Dunia Terbalik Ganti

Para penggemar Dunia Terbalik dan TOP mengaku tak suka dengan perombakan jam tayang yang dilakukan RCTI. “Jadi males nonton nya klo trlalu malem,, lama” bisa gk laku ini sinetron..,” komentar penggemar Dunia Terbalik dengan akun Instagram @vidiani_rosmawati.

“Yah pindah tayang lagi aja. alamat gak bisa nonton kalau begitu,” tulis @ranie_tha28. “Jangan balik lagi malem dong…gak bisa nontoh dah..nanti turun loh ratingnya gara2 kemalema,” ungkap @ianwhite411. “Ga bkal nonton ini mahh klo mlm bgt,” kata @fitri_ciwexz.

“Kemaleman bosss!! Males nonton.. pasti demi diisi sinetron ga jelas bin ga bermutu..,” kata penggemar sinetron TOP dengan akun @tatakuwata. “Gara2 ada sinetron baru nih. Ah elah sinetron Mulu. Memuakkan,” tulis @bhakti_arsenio.

Ketidakpuasan para penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebenarnya relatif berlebihan. Pasalnya, jam tayang baru TOP boleh dibilang lebih ideal dari sebelumnya. Seperti diketahui bersama, slot 19.30 WIB sering disebut sebagai jam tayang “super prime time“.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Waliyandoko
    25 Juli 2019 @ 19:33:09

    Senetron baru cerita bosenin

    Reply

  2. Nugroho
    3 Agustus 2019 @ 23:59:37

    Top di pindah jam tayangnya dong jadi jam 5 lagi aja kalau jam 7 kemaleman terus jangan kebanyakan iklan dong

    Reply

Tinggalkan Balasan