Ririn Dwi Ariyanti Main Cinta yang Hilang RCTI, Fans Berhenti Nonton

Oleh: - 20 Juni 2018  |

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti main Cinta yang Hilang RCTI
Ririn Dwi Ariyanti main Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Sejak Selasa, 20 Juni 2018 kemarin, sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI menghadirkan pemain baru lagi. Adalah Ririn Dwi Ariyanti, aktris cantik yang akan bergabung ke sinetron CYH, memerankan karakter baru bernama Tari.

Tari dikisahkan sebagai wanita yang pernah hadir dalam masa lalu tokoh Raffi (Jonathan Frizzi). Sementara Raffi belakangan ini diceritakan sedang sedih atas menghilangnya Mira (Ratna Galih), sang tokoh utama di sinetron ini.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo CYH akun Instagram @fficialrcti, banyak penggemar khawatir bila jalan cerita Cinta yang Hilang akan mempersatukan Raffi dengan Tari. Mereka ingin Raffi tetap bersama Mira.

Baca juga:

“Tetep dengan Mira Yaa Pak Raffi,” ungkap fans dengan akun @idaadawiyah di kolom komentar, Selasa, 20 Juni 2018. “Lebih setuju Rafi dengan Myra,” timpal @roulinasihite92.

Beberapa fans mengutarakan rasa tidak suka mereka atas keputusan MNC Pictures menghadirkan pemain baru di CYH. “Jangan tambah pemain lagi sih, dan tolong balikin mira,” ungkap @salma.nabila.31. “Makin banyak pemeran suka ga seru,” kata @shintacahyani1.

Cinta yang Hilang RCTI Ditinggal Penonton
Cinta yang Hilang RCTI Ditinggal Penonton

“Kalau banyak pemain baru makin ga jelas ceritanya mending pertahankan yang sudah ada, itu pendapat saya dan yang suka nonton rata2 males liat ada pemain baru apalagi perempuan,” ujar pemilik akun @astuti_lilis.

Tidak sedikit pula yang menuduh bergabungnya Ririn sebagai upaya RCTI dan MNC Pictures untuk memperpanjang jalan cerita CYH. “Yaaahh ceritannya jd dipanjang2in dech, biasanya klo udh bgini jd g seru dech,” ujar @anggietapratama.

“Tambah lagi pemain artinya masih panjang ni episode… Ngikutin dari awal kirain lebaran pun beres.. uuuuhhhhfff palah tambah panjang… Lama2 jadi kaya India aja… Cerita mbuleeeetttt aja terus… Sampe lebaran taun depan Mira juga ga ngomong tu suaminya siapa,” kata @fudzoh_jaelani.

Lebih mengejutkan lagi, banyak fans yang mengaku sudah malas menonton Cinta yang Hilang karena adanya pemain baru yang berpotensi merusak jalan cerita. Bahkan ada juga yang telah mendeklarasikan berhenti mengikuti CYH. “Jgn banyak2 episode nya bikin males nonton,” ucap @nurainiiiii07.

“Sdh fix,, kami sekeluarga berhenti nonton mulai besok… sdh tdk jelas lg alur ceritanya.. sdh dipastikan ujung2nya sinetron ini akan berakhir dg ketidakjelasan,,sperti halnya sinetron Cahaya Hati… kalau kangen Alwi,, tinggal liat IG nya aja,” tulis @dini_tri_mardiani.

“Suka males nonton sinetron yang episodenya banyak, awalnya ikutin alur sinetron ini sama keluarga tapi sekarang udah males. Muter2, masalah Mira tambah banyak, si Yudha tambah jahat, si Lidia juga cewek ular, eh nambah lagi aja pemain baru. Fix berhenti nonton ini,” kata @santisankarisma.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan