Ririn Dwi Ariyanti Perankan Pelakor di Aku Ingin Dicintai ANTV?

Oleh: - 18 November 2020  |

Instagram

Syuting Aku Ingin Dicintai ANTV
Syuting Aku Ingin Dicintai ANTV (Instagram)

Episode perdana sinetron Aku Ingin Dicintai (AID) yang merupakan sekuel dari Aku Hanya Ingin Dicintai (AHID) dihadirkan ANTV sejak Senin, 16 November 2020 kemarin. Sinetron tersebut hadirkan tokoh baru bernama Nanda yang diperankan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti.

Nanda dikisahkan sedang bertunangan dengan seorang pria bernama Ilham yang wajahnya sangat mirip Raffi, tokoh utama pria sinetron ini yang diperankan Jonathan Frizzy. Jelang hari pernikahan, Ilham malah mengalami insiden penusukan hingga membuatnya koma.

Nanda kemudian bertemau dengan Raffi, sosok pria yang sempat membuatnya salah paham hingga mengira Ilham berselingkuh. Nanda kemudian berniat untuk mendekati Raffi dan menawarkannya untuk berpura-pura jadi Ilham selama tunangannya itu koma.

Baca juga:

Nanda ingin menenangkan hati calon ibu mertuanya yang punya riwayat jantung akut. Dia tak ingin sang ibu mertua tahu bahwa putra tercintanya sedang koma usai ditusuk oleh orang tak dikenal. Raffi yang awalnya menolak pada akhirnya mau menerima tawaran Nanda.

Sejak itu Nanda resmi “masuk” dalam kehidupan Raffi, mereka sering bertemu atau habiskan waktu bersama. Banyak penonton yang khawatir hadirnya Nanda di kehidupan Raffi akan membuat kisah cinta Raffi dan Maya (Rina Diana) berantakan.

Pemain dan Kru Aku Ingin Dicintai ANTV
Pemain dan Kru Aku Ingin Dicintai ANTV (Instagram)

Benarkah Nanda akan jadi orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang) di sinetron Aku Hanya Dicintai? Dalam wawancara dengan awak media pada Senin, 16 November 2020 kemarin, Ririn menjelaskan posisi tokoh Nanda di sinetron Aku Hanya Dicintai.

“Nanda masuk dalam kisah hubungan Rafi dan Maya di mana dia punya motivasi dan misi sendiri kenapa dia harus ada di posisi itu,” kata Ririn awali pernyataannya sebagaimana dilansir popmagz.com dari jakbarnews.com, Rabu, 18 November 2020.

Ririn menjelaskan, ke depannya Nanda memang akan memiliki perasaan cinta pada Rafi karena sering bertemu dan habiskan waktu bersama. “Nah akhirnya karena dia masuk ke sana tumbuhlah perasaan-perasaan berbeda terhadap sosok Rafi ini,” ungkapnya.

Namun, lanjut Ririn, pada akhirnya kedekatannya dengan Raffi tidak akan menghancurkan kisah cinta antara Raffi dan Maya. “Jadi dengan hadirnya Nanda ini bisa membuat kisah mereka menjadi lebih penuh tantangan aja,” terang aktris kelahiran Malang, 6 November 1985 itu.

Dari pernyataan Ririn di atas bisa disimpulkan bahwa Nanda tidak akan gusur Maya di hati Raffi. Tokoh Nanda yang ia perankan hanya akan jadi “kerikil” dalam hubungan Raffi dan Nanda. Dengan kata lain, di akhir cerita kemungkinan Ilham akan bangun dari komanya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan