Ririn Dwi Ariyanti Tak Gantikan Ratna Galih di Cinta yang Hilang RCTI

Oleh: - 22 Juni 2018  |

Instagram

Ratna Galih di Maladewa
Ratna Galih di Maladewa (Instagram)

Tokoh Mira yang diperankan artis cantik Ratna Galih beberapa hari belakangan ini menghilang dari sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI. Terakhir, Mira diceritakan hanyut di sungai dan tak diketahui masih hidup atau tidak.

Banyak penggemar sinetron CYH khawatir Mira sengaja dimatikan alias kontrak kerja Ratna telah dihentikan. Terlebih lagi, MNC Picures, PH (production house) yang memproduksi sinetron ini telah menghadirkan tokoh wanita baru lagi bernama Tari.

Karakter Tari yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti ditakutkan penggemar bakal jadi pengganti Mira. Benarkah dugaan dan ketakutan para penggemar tersebut? Bahwa posisi Ratna di sinetron Cinta yang Hilang akan diganti Ririn untuk selamanya?

Baca juga:

Para penggemar CYH tidak perlu khawatir lagi, Ratna akhirnya memberikan klarifikasi atas hilangnya dia dari Cinta yang Hilang lewat video Insta Stories di akun Instagramnya, @ratnagalih, Rabu, 20 Juni 2018.

Ratna mengaku saat ini memang sedang cuti sementara dari Cinta yang Hilang demi liburan bersama sang suami dan anak-anaknya. Dari beberapa foto serta video yang diunggah Ratna ke Instagram terlihat mereka liburan ke Maladewa.

“Lagi kebanjiran komentar ini pada nanyain “kenapa Mira hilang?” Mira lagi liburan dulu sama keluarga, sama anak-anak, sama mami…,” ucap Ratna mengawali postingan Insta Story-nya.

Ratna menegaskan akan kembali syuting setelah pulang dari Maladewa. Ia meminta para penggemar untuk sabar menunggu hadirnya Mira lagi di CYH. “Tapi, Insya Allah besok udah pulang lagi dan mulai syuting lagi. Jadi, tungguin ya. Pokoknya aku bentar lagi aku muncul,” tegasnya.

Ketakutan para penggemar atas kemungkinan hilangnya Mira dari Cinta yang Hilang sebetulnya tidak perlu. Pasalnya, Ratna sendiri pernah mengaku bahwa keputusannya untuk bermain sinetron CYH sudah mendapat dukungan penuh dari sang suami, Muhammad Sawkani Jamhuri.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Endamg
    27 November 2018 @ 07:59:53

    SINETRON CINTA YG HILANG MAU TAMAT. SOALNYA KUWALAT PENONTON YG DIADUK ADUK EMOSINYA. MASA YUDA MENANG TERUS. GA ADA KALAHNYA. KENAPA TAMAT….LIHAT SAJA NDILALLAH MIRA RATNA GALIH ADA SAJA HALANGANYA…
    Padahal Miralah magnet sinetron ini…

    Reply

Tinggalkan Balasan