Risty Tagor dan Stuart Collin Sudah Lamaran dan Akan Segera Menikah?

Written by on Apr 06, 2015 - Twitter Email
Risty Tagor dan Stuart CollinRisty Tagor dan Stuart Collin / Instagram

Advertisements

Kabar bahagia datang dari Risty Tagor, setelah bercerai dengan Rifky Balweel pada akhir tahun 2014 lalu, kini Risty telah memiliki tambatan hati baru. Pria beruntung yang telah berhasil menakhlukan hati Risty adalah aktor keturunan Inggris, Stuart Collin.

Hubungan antara Risty Tagor dan Stuart Collin boleh dibilang sudah sangat serius, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar rencana pernikahan Risty dan Stuart mencuat setelah Stuart mengunggah foto di akun instagramnya pada Minggu, 5 April 2015 yang menunjukan keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran.

Meski sebelumnya ibunda Risty, Tjut Mutia sempat membantah anaknya dilamar oleh Stuart, namun caption foto yang diunggah oleh Stuart di Instagram malah memberikan titik terang bahwa memang Stuart baru saja melamar sang pujaan hati.

“Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. Jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. Kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah,” ungkap Stuart Collin di akun Instagramnya.

Advertisements

Tidak lupa dalam captionya, Stuart mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung hubungan dirinya dengan Risty. Dia juga mengaku tidak marah terhadap orang-orang yang telah memberi kritik atau cacian terhadap dirinya dan Risty.

“Terima kasih untuk semua yang mendoakan kami semoga Allah mendengar doa dan membalas semua kebaikan hambanya. terima kasih pula untuk cacian-cacian yang pedas. karena hidup selalu ada cobaan. 🙂 BARAKALLAH!” lanjutnya.

Hubungan antara Risty Tagor dan Stuart Collin ini cukup mengejutkan, mereka berdua terbilang pintar menyembunyikan kedekatannya hingga tidak tercium oleh awak media. Dari rencana pernikahan Risty dan Stuart ini, terungkap juga bahwa Stuart Collin adalah seorang muslim meski berwajah bule dan nama yang tidak Islami.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑