Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel Setelah Sempat Membantahnya

Written by on Agu 26, 2014 - Twitter Email
Risty Tagor dan Rifky BalweelRisty Tagor, Rifky Balweel dan anaknya Arsen / kapanlagi.com

Advertisements

Setelah Risty Tagor dan Rifky Balweel sempat sama-sama kompak membantah kabar akan bercerai akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan bahwa pasangan tersebut memang akan bercerai.

Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengonfirmasi bahwa Risty Tagor telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2014. namun Ida enggan membeberkan alasan yang dijadikan Risty Tagor menggugat cerai suaminya.

Ida hanya mau membocorkan bahwa salah satu isi gugatanya Risty Tagor meminta hak asuh atas anak mereka Arsen Raffa Balweel. “Setiap perkara perceraian tentunya ada alasannya, tapi bersifat rahasia dan harus tertutup untuk umum. Soal hak asuh anak tentunya (diminta) kepada penggugat di sini, Risty,” ungkap Idasperti dilansir dari Liputan6, Senin (25/8/2014).

Advertisements

Menurut Ido Noor, sampai saat ini Risty Tagor belum melengkapi berkas-berkas atau surat-surat pelangkap gugatan cerainya, namun baru sebatas surat gugatan. Karena berkas belum lengkap tersebutlah maka pengadilan belum menentukan tanggal sidang perceraian Risty dan Rifki.

“Yang diajukan untuk pertama dan baru berbentuk surat gugatan. Untuk berkas selanjutnya dalam bentuk pembuktian nanti. Kami belum menentukan kapan sidang pertama, mungkin minggu-minggu ini,” ujar Ida.

Risty Tagor dan Rifky Balweel diketahui 2 Oktober 2011 silam menikah secara mendadak, Risty Tagor dikabarkan hamil di luar nikah, dan benar adanya, enam bulan setelah pernikahan lahirlah anak mereka pada 11 April 2011.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑