Riya ‘Pengorbanan Cinta” SCTV Adalah Wanita Gaul, Kata Ekta Kaul

Oleh: - 18 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ekta Kaul 'Mere Angne Mei'
Ekta Kaul ‘Pengorbanan Cinta’ SCTV (santabanta.com)

Sejak Senin, 11 Juni 2018 silam, SCTV menghadirkan serial drama India baru lagi berjudul Pengorbanan Cinta. Drama berjudul asli Mere Angne Mein itu dibintangi oleh Ekta Kaul dan Karam Rajpal.

Dalam bincang-bincang dengan awak media pada 2015 silam, Ekta buka-bukaan tentang peran yang ia jalani di Mere Angne Mein. Ekta menyebut tokoh Riya Anupam Mathur yang ia perankan adalah wanita mandiri, berpendidikan, dan gaul.

“Saya berperan sebagai Riya yang merupakan gadis mandiri, berpendidikan, dan gaul,” ungkap wanita kelahiran 17 Mei 1987 itu sebagaimana dikutip dari India Forums, Senin, 18 Juni 2018.

Baca juga:

Selain mandiri dan berpendidikan, Riya adalah wanita yang tidak terkungkung dalam tradisi, misal pembatasan hak-hak perempuan dalam keluarga. Bagi Riya, setiap orang bebas mengeluarkan pendapatnya, tidak dilihat dari jenis kelaminnya.

“Dia percaya pada kesetaraan gender bahwa jika ada 10 orang dalam keluarga, maka setiap orang memiliki hak dan kebebasan yang sama untuk berbicara, mengekspresikan diri mereka, dan lain sebagainya,” terang Ekta.

Pandangan hidup Riya, lanjut Ekta, tidak bisa dilepaskan dari latar belakang hidupnya yang begitu dekat dengan sang ayah pasca ditinggal mati ibunya. Sang Ayah mengajarkan pada Riya bahwa anak wanita bisa melakukan apa pun yang ia inginkan.

“Dia sangat dekat dengan ayahnya setelah ibunya meninggal saat masih kecil. Ayahnya seperti serang sahabat, pembimbing dan pendukungnya. Ayahnya juga tak pernah membatasi Riya untuk melakukan apapun yang diinginkannya,” lanjutnya.

Saat memasuki usia matang, Riya bertemu dengan sorang pria tampan bernama Shivam Raghav Shrivasta (Karam Rajpal). Dia kemudian jatuh cinta pada Shiva meski tidak mengenal latar belakang pria tersebut.

“Tiba-tiba, dia bertemu dengan seorang pria bernama Shivam (Karam Rajpal). Dia jatuh cinta pada Shivam walau tak tahu latar belakang keluarganya,” cerita Ekta.

Keduanya lalu menikah dan Ekta mendapati hal-hal yang bertentangan dengan pandangan hidupnya selama ini. “Setelah menikah dan jadi bagian keluarga besar Shivam, dia akhirnya tahu bahwa semua hal berbeda di rumah barunya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan