Riza Syah dan Febby Rastanty Bikin Baper Penonton Cinta Anak Muda

Oleh: - 12 Agustus 2019  |

Instagram

Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah
Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah (Instagram)

Sinetron Cinta Anak Muda (CAM) hadir di layar kaca SCTV sejak Senin, 5 Agustus 2019. Sinetron yang tayang pada slot prime time 18.30 WIB itu hadirkan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sebagai bintang utama, perankan karakter Rayhan dan Tania.

Sementara aktor tampan Riza Syah menjadi second lead male, memerankan tokoh Jacky. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel lawas itu, Jacky dikisahkan jadi pacar Tania, sementara Tania hanya setengah hati menjalani hubungan asmara dengan Jacky.

Tania tidak sepenuh hati menyayangi kekasihnya sendiri karena hatinya kini tertambat pada sosok cowok lain, yakni Rayhan. Hal itu memang bisa dimaklumi lantaran Rayhan dan Tania adalah couple utama di sinetron Cinta Anak Muda.

Baca juga:

Meski begitu, banyak pemirsa Cinta Anak Muda di media sosial yang mengaku lebih suka melihat scene Jacky-Tania ketimbang Rayhan-Tania. Komentar-komentar dengan nada seperti itu muncul di salah satu unggahan Instagram terbaru Riza.

Mereka mengaku lebih baper (terbawa Perasaan) melihat adegan Jacky dan Tania. “Kok aku baperan ka @rizasyah_14 sama kak @febbyrastanty ya daripada tania sama rayhan, kaya bagusan cemistri tania dan zaki ya,” ungkap @riskaputriiamelia37. “Baperan liat jacktan,” tulis @marissanovrilia.

Riza Syah dan Febby Rastanty Bikin Baper Penonton Cinta Anak Muda SCTV
Riza Syah dan Febby Rastanty Bikin Baper Penonton

Bagi mereka, Riza Syah dan Febby Rastanty lebih bisa mendalami peran hingga chemistry-nya pun lebih baik. “Menurutku lebih dapet chemistrinya antara jacky dan tania… tp kita mah penonton..tinggal menikmati saja…yg pntg jangan terlalu banyak adegan berantem2nya,” kata @rayie_mangkuharjo.

Chemistry-nya bagusan kl kak Riza sm Febby… kl sm kak Verrel kok hambar ya kgk ada chemistry-nya babar blas,” ungkap @agus25martono. “Perannya ccokk kan banget sama tania . tania tinggal ngubah sikap kasar jacky uda dehh bestt couple bngtt,” tulis @siskanurlina505.

Lucunya, ada pula penonton yang malah mengaku kesal setiap menyaksikan peran Tania di sinetron Cinta Anak Muda. Mereka kesal lantaran Tania adalah wanita yang tidak bisa menghargai komitmen hubungannya dengan Jacky.

“Gw sebell, tania udh punya jacky masih aja jelalatan sama yang lain, jacky aja hahaha keren, suka tipe yang begitu lembut kepacar tapi kasar ke orang @agnesvici,” tulis penonton Cinta Anak Muda dengan akun Instagram @agathasisilia_98.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan