Riza Syah Gantikan Aliando Syarief di STJC, Teejay Marquez Tak Jadi?

Oleh: - 20 Desember 2017  |

Instagram

Riza Syah Ganti Aliando di STJC?
Riza Syah Ganti Aliando di STJC?

Teka teki siapa yang bakal menggantikan Aliando Syarief usai hengkang dari Siapa Takut jatuh Cinta RCTI mulai menemui titik terang. Aktor tampan Riza Syah dikabarkan akan segera bergabung di sinetron yang sedang merajai rating televisi tersebut.

Kabar ini mencuat setelah foto dan video Riza di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta beredar di media sosial. Salah satu video yang beredar tersebut tidak sengaja diunggah oleh akun Instagram Inge Upik, ibunda Amara Sophie sang pemeran Lola.

Dalam video tersebut nampak Riza sedang duduk di antara para pemain lain, seperti Johan Morgan Purba, Windy Wulandari, dan Amara. Bahkan, Inge juga sudah memberikan bocoran nama karakter yang akan dimainkan Riza.

Baca juga:

Riza akan memerankan tokoh bernama Reza di Siapa Takut Jatuh Cinta. “Keseruan disela syuting, ada pak bimo, mama vino yg cantik, lola, reza, dan danur,” tulis Inge dalam video yang dia unggah di akunnya, @inge_upik, Selasa, 19 Desember 2017.

Riza sendiri merupakan salah satu artis pria Sinemart yang saat ini sedang tidak bermain di sinetron SCTV, tepatnya sejak Putri Titipan Tuhan tamat beberapa waktu lalu. Jadi cukup beralasan bila akhirnya Sinemart memberikan peran untuknya di STJC.

Sebelum muncul nama Riza, aktor tampan asal Filipina Teejay Marquez disebut-sebut bakal hadir di STJC untuk menggantikan posisi Aliando. Dugaan itu mengemuka setelah Teejay mengunggah foto di lokasi syuting STJC bareng Natasha Wilona dan Bryan Domani.

Namun, dugaan akan hadirnya Teejay di Siapa Takut jatuh Cinta sepertinya tidak terbukti. Pasalnya, beberapa hari belakangan Teejay sedang berada di Kuala Lumpur Malaysia. Hal tersebut terungkap dari unggahan-unggahan foto terakhirnya di Instagram.

Kendati begitu, bisa saja Siapa Takut Jatuh Cinta menghadirkan Riza dan Teejay sekaligus meski tidak dalam waktu yang bersamaan. Kemungkinan itu bisa saja terjadi karena sang penulis cerita Winly Yudhistira menegaskan akan ada dua pemain baru di STJC lewat akun Instagramnya.

Dua Pemain Cowok Baru STJC
Dua Pemain Cowok Baru STJC

“Goodbye Satya, Terima kasih sudah memberikan warna tersendiri untuk Siapa Takut Jatuh Cinta. The show must go on. Ada pemain cowok baru, ada 2 loh!” tulis Winly di akun Instagramnya yang di-repost akun fan base Sinemart, @sinemartcommunity, Rabu, 20 Desember 2017.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan