Rizky Billar dan Dinda Hauw Didoakan Segera Nikah oleh Penggemar

Oleh: - 10 Januari 2020  |

Instagram

Dinda Hauw dan Rizky Billar Nikah di JPGPH
Dinda Hauw dan Rizky Billar Nikah di JPGPH (Instagram)

Baru dua mingguan tayang atau terbilang masih episode awal-awal, sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji (JPGPH) SCTV lakukan gebrakan cerita yang relatif mengejutkan. Tokoh utama Nisa (Dinda Hauw) dikisahkan menikah dengan karakter Faisal (Rizky Billar).

“Aih, mantap! Bang Faisal dan Nisa jadi juga nih menikah? Babeh Markum kapan, yeee? Jangan lupa nonton #JanganPanggilGuePakHaji sore ini, pkl 16.40 WIB,” tulis SCTV dalam postingan promo JPGPH di akun Instagramnya, Kamis, 09 Januari 2020.

Nisa pun di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji telah resmi jadi istri Faisal. Sementara Reza (Renald Ramadhan), tokoh yang juga diceritakan sangat mendambakan Nisa untuk jadi istrinya harus rela mengubur impian terbesarnya tersebut.

Baca juga:

Para penonton setia sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji di media sosial pun nampak begitu antusias mendapati pernikahan Faisal dan Nisa. Mereka mengaku makin semangat untuk menonton JPGPH setelah Faisal dan Nisa nikah.

“Yeayyy Nisa dan bang Ical udh saw. makin semangat nontonnya,” komentar @sheila_kim15. “Alhamdulillah saah .. samawa Bg Ical dan Nisa..,” tulis @rizky_dinda.lovers. “Harus nonton bgt ini mah,, akhirnya SAH dari kemaren udah nunggu2 eposode nikahannya wkwk,” ungkap @alfi_widia99.

Dinda Hauw dan Rizky Billar Didoakan Nikah
Dinda Hauw dan Rizky Billar Didoakan Nikah (Instagram)

Lucunya, tidak sedikit penonton yang terlanjur baper (terbawa perasaan) ingin melihat Rizky Billar bisa mempersunting Dinda Hauw di dunia nyata, sama seperti yang telah ia lakukan di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji favorit mereka.

“YaAllah berharap ini terjadi di kisah nyata,” ujar @fifyen_syalsabielach. “Semoga tersemogakan di dunia nyata ya @rizkybillar Dan @dindahw, Aamiin Ya Mujibasailin,” harap @ibundaalifzah. “Semoga dikenyataan juga nih kayak kak ciki ama kak rezky,” tulis @najmah_elkawakib.

Apakah keinginan warganet untuk melihat Rizky Billar dan Dinda Hauw menikah di dunia nyata bakal terwujud? Hal itu tidak mustahil terjadi, kita bisa barkaca pada kisah Ammar Zoni dan Irish Bella yang juga menikah usai dipasangkan di sinetron.

Cerita JPGPH sendiri ke depannya pasti akan semakin membuat penonton penasaran. Pasalnya, dengan pernikahan Faisal-Dinda, maka boleh dibilang berakhir pula konflik cinta segitiga. Konflik apa lagi yang akan diangkat penulis cerita sinetron tersebut?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan