Rizky Billar Main Cinta Karena Cinta SCTV, Selingkuhan Wilona?

Oleh: - 4 Maret 2020  |

Instagram

Rizky Billar di Cinta Karena Cinta SCTV
Rizky Billar di Cinta Karena Cinta SCTV (Instagram)

Aktor tampan Rizky Billar baru-baru ini bergabung di sinetron unggulan SCTV, Cinta Karena Cinta (CKC). Di sinetron yang tayang pukul 21.30 WIB tersebut, Rizky memerankan tokoh baru bernama Ryan. Ia diceritakan sebagai seorang pemuda tampan anak pengusaha kaya.

Ryan merupakan anak dari pemilik perusahan tempat tokoh utama Mirza (Caesar Hito) bekerja. Bahkan pada pertemuan pertamanya dengan Mirza, Ryan sempat menantang Mirza berkelahi lantaran tak terima diingatkan untuk minta maaf usai bertabrakan.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak warganet pemirsa SCTV antusias mendapati Rizky Billar bermain di Cinta Karena Cinta. “Abangkuuu mau jadi kayak apa aja tetep okeee dehh pokoknyaaa @rizkybillar,” komentar @ezsthy_khom97.

Baca juga:

“Gantengnya kamu babang rizkyyyy.. mau peran apa aja yg penting love you..,” ungkap @asa.kyo. “Gapernah liat ckc, klo ada @rizkybillar auto nonton deh dan mencoba mengerti ceritanya wkwk,” tulis pemilik akun Instagram @zahraaaafirdaus.

Bahkan ada pula warganet yang menyebut Rizky Billar lebih layak jadi pemeran utama alias pasangan Sissy (Natasha Wilona) ketimbang Caesar Hito. “Lebih Seru Kayaknya Klo wilo di pasangin Sama rezky daripada hito,” kata @rastiwulandary.

Rizky Billar Pebinor Cinta Karena Cinta?
Rizky Billar Pebinor Cinta Karena Cinta? (Instagram)

Seorang warganet menilai chemistry antara Wilona dan Hito selama ini kurang bagus, bahkan cenderung kaku. “Semenjak ada rizky aku jdi semangka nonton ckc, tdinya bosen liat mirza sisy mulu, kaku bngt adeganya,” ujar @larassatii79.

@ta_nia9620 betul kurang greget, Cba dari Awal pasangannya si rizky lbh dapat kyknya ecktingnya gk canggung,” timpal @rastiwulandary. “@rastiwulandary betul, sebenernya Mirza sama sissy aktingnya bagus cuma feel-nya kurang aja kalo jadi pasangan (cuma opini aku aja),” balas @ta_nia9620.

Dugaan kami, karakter Ryan kemungkinan bakal jadi pengganggu hubungan dua tokoh utama Mirza dan Sissy. Beberapa penonton pun juga menebak serta berharap jalan ceritanya seperti itu, yakni menjadikan tokoh Ryan sebagai pebinor (perebut bini orang).

“Pasti nanti rian & mirza bakalan musuhan.. terus rebutin sisy jg,” ujar @ennyainul93. “Aaaah Rian bikin gue gumushhhh @sctv @rizkybillar semoga banyak scene Pak Rian dan Sisy amiiin @natashawilona12 @rizkybillar,” ungkap @niningazahra.

“Wow ckc ni malam seru habis deh awalnya mereka gak akur tapi entar juga akur berantem seru kali kalau rian diam diam suka ama sisi terus misi kembali ke sisi terus sisi hutang budi tu ama rian mirza cemburu ama rian seru kayak ya kalau gitu cowok cogan rebut satu cewek,” tulis @edwi07477.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan