Rizky Billar Tak Jadi Aldebaran Ikatan Cinta Karena Cinta Nikita

Oleh: - 29 April 2021  |

Instagram

Rizky Billar di Cinta Nikita SCTV
Rizky Billar di Cinta Nikita SCTV (Youtube)

Aldebaran atau Al boleh dibilang jadi nama yang sangat familiar dalam beberapa bulan belakangan ini, khususnya di kalangan para pemirsa televisi tanah air. Aldebaran merupakan tokoh utama di sinetron yang kini sedang booming, Ikatan Cinta RCTI.

Banyak orang menilai Arya Saloka sang pemeran Al berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat baik, pun dengan Amanda pemeran tokoh utama wanita Andin. Chemistry antara Arya dan Amanda di sebut-sebut jadi faktor utama kesuksesan Ikatan Cinta.

Apakah Ikatan Cinta tetap akan sukses bila yang memerankan Aldebaran-Andin bukan Arya dan Amanda? Bisa jadi iya, bakal sukses. Namun bisa juga sebaliknya, bakal gatot bila Arya dan Amanda tak ada. Peran tokoh Al sendiri rupanya pernah akan diberikan pada Rizky Billar.

Baca juga:

Hal itu terungkap dalam video vlog terbaru Billar yang diunggah ke Youtube pada Minggu, 25 April 2021. Billar mengaku mendapati fakta dirinya sempat dipertimbangkan memerankan Aldebaran setelah berkomunikasi dengan salah satu petinggi MNC Pictures.

Pengakuan itu dia sampaikan di depan aktor Reymon Knuliqh yang jadi teman duetnya dalam video vlog tersebut. Pihak tim produksi Ikatan Cinta, kata Billar, tidak jadi memberikan peran Aldebaran lantaran saat itu dia sudah bermain di sinetron Cinta Nikita SCTV.

“Jadi ketika gue telponan dengan salah satu petinggi PH yang ini (MNC Pictures), gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya, dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’. (Tak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata billar.

Rizky Billar Gagal Main Ikatan Cinta
Rizky Billar Gagal Main Ikatan Cinta (Youtube)

“Harusnya Aldebaran itu gue. Dia bilang, ‘lo sih enggak mau sama kita’. Iya enggak apa-apa sih kak, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing. Kalau rezeki gue lewat pertemuan dengan Lesti, akhirnya jadi kesempatan untuk host, dll. berarti emang rezeki gue,” tegasnya.

Billar juga berikan pujian pada Amanda manopo yang disebutnya aktris serba bisa. “Amanda memang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Main apa aja dia juga bisa, karakter apa aja dapet. Terus ketika lagi sedih, pentonton tuh ikut merasakan kesedihan yang dia rasakan,” lanjutnya.

Billar sendiri memiliki pandangan menarik terkait kenapa sinetron Ikatan Cinta bisa sukses besar. Aktor yang juga bermain di sinetron Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar itu menyebut Ikatan Cinta sukses lantaran tayang di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).

“Tapi ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi (Covid-19), yang mana banyak orang memang di rumah, akhirnya penonton ngikutin. Sinetron itu kan addict, Mon. Kalau ‘kepatil’ kita enggak bisa ninggalin lagi,” ujar Billar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan