Rizky Nazar dan Cut Syifa Main TVM SCTV, Fans: Kenapa Jadi Anak SMP?

Oleh: - 15 Mei 2017  |

Instagram

Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa (Tabloidbintang.com)

Untuk kalian para fans setia pasangan PanKa (Pandu Kasih) di sinetron Anak Sekolahan SCTV, ada kabar gembira buat anda. Rizky Nazar dan Cut Syifa, pemeran Pandu dan Kasih, akan kembali disatukan SinemArt di layar kaca.

Tidak seperti sebelumnya yang jadi pasangan di sinetron, Rizky dan Syifa dalam waktu dekat akan dipasangkan di sebuah TVM atau FTV. Dari bocoran informasi yang beredar di media sosial, Rizky dan Syifa akan bermain di TVM SCTV berjudul Ketika Gadis Jatuh Cinta.

Belum lama ini, salah satu akun fan base SinemArt di Instagram mengunggah sebuah foto behind the scene TVM Ketika Gadis Jatuh Cinta. Dalam unggahannya tersebut, nampak Rizky sedang bermain ponsel sementara Syifa mengenakan seragam sekolah.

Baca juga:

Uniknya, lambang OSIS yang menempel di baju sekolah Syifa berlatar belakang warna kuning, bukan coklat. Seperti diketahui, lambang OSIS berlatar kuning adalah untuk siswa SMP, sementara OSIS berlatar coklat untuk siswa SMA.

Rizky Nazar dan Cut Syifa Main TVM SCTV
Rizky Nazar dan Cut Syifa Main TVM SCTV

Bisa dipastikan Syifa di Ketika Gadis Jatuh Cinta akan memerankan gadis SMP. Tak sedikit fans yang kaget dengan keputusan SinemArt mendapuk Syifa jadi gadis SMP. Mereka berharap Syifa dan Rizky diberikan cerita berlatar belakang dewasa, bukan anak sekolahan.

“Gak sabar liatnya. Kenapa syifa perannya jadi anak SMP se? Bikinin cerita ala2 dewasa apa, jangan anak sekolahan mulu. Tp yg pasti apapun itu aku sangat menunggu project rizky syifa,” tulis fans dengan username @alvia_shadhika.

Ada pula penggemar yang sedikit kecewa karena Rizky dan Syifa hanya diberikan jatah TVM bukan sinetron. “Tlg dunk jgn ftv aja d jadikan sinetron de tp malam ya jgn sore lg nanti dbngkus lg :'( . mg cutsyifa ad d sinetron biar liat trus de cutsyifany,” tulis @marlina.maniik.

Beberapa fans juga berharap SinemArt bisa “menitipkan” pasangan PanKa di sinetron Ramadan Tuhan Beri Kami Cinta yang sebentar lagi tayang. “ga pp deh pemanasan TVM Dulu ntar ikut ngramein TBKC Abs tu main sinetron deh hihi halu..alhamdulilah terimakasih @sinemartcommunity,” kata @nurcahyaniluthfia.

@nurcahyaniluthfia setujuh banget… TVM abis itu ikut di TBKC… jadi apa aja deh om @akbar__bhakti rizky syifa di TBKC. .. yg penting ikut main… numpang lewat aja jg gak papa… hahahaha… #abispengen #liatmereka #pasramadan,” timpal @addelsa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan