Rizky Nazar dan Cut Syifa PDKT di Lokasi Syuting Anak Sekolahan SCTV?

Oleh: - 23 Februari 2017  |

Instagram

Cut Syifa dan Rizky Nazar Anak Sekolahan SCTV
Cut Syifa dan Rizky Nazar (Instagram)

Pemirsa TV tanah air kini sedang gandrung dengan sinetron baru Anak Sekolahan SCTV. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Cut Syifa, Rizky Nazar, dan Megan Domani itu telah berhasil membuat para penontonnya baper (terbawa perasaan).

Selain pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, pasangan lain di Anak Sekolahan yang membuat penonton baper adalah Cut Syifa dan Rizky Nazar. Bahkan, tidak sedikit fans Anak Sekolahan yang menilai Rizky dan Syifa memang cocok pacaran di luar akting.

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Syifa mengaku bersyukur dan senang bisa dipasangkan dengan Rizky di Anak Sekolahan. Syifa senang lantaran tahu Rizky punya pengalaman yang lebih di bidang akting sehingga bisa belajar darinya.

Baca juga:

“Kalau aku alhamdulillah, dipasangkan sama Kak Rizky. Sudah paling lama pengalaman dan profesional. Kak Rizky juga orangnya baik dan gampang nyambung,” ungkap Syifa, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 23 Februari 2017.

Pada awal-awal menjalani syuting bareng, Syifa jarang ngobrol dengan Rizky karena sama-sama punya sifat pendiam. Seiring waktu berjalan, Syifa beberapa kali memberanikan diri untuk mengajak ngobrol pemain film Magic Hour (2015) itu.

“Karena Kak Rizky pendiam, aku juga sebenarnya aslinya pendiam, ya (Syifa) membuka omongan. Awalnya sempat nanya sendiri, ajak ngobrol nggak ya?” cerita Syifa.

Setelah bisa ngobrol dengan Rizky, Syifa menyadari bahwa Rizky orangnya sangat asyik. “Eh, pas kenal, anaknya asik banget ya. Ya intinya sebenarnya kita sama sih, pendiam. Kalau nggak ada yang ajak ngobrol ya diam,” lanjut gadis kelahiran Bekasi, 18 September 1998 itu.

Dalam video-video behind the scene (BTS) Anak Sekolahan, Syifa terlihat begitu dekat dan akrab dengan Rizky sampai diisukan sedaang melakukan pendekatan (PDKT). Terkait kabar itu, Syifa menegaskan dirinya dan Rizky juga dekat dengan para pemain lain.

“Biasa saja kok (tidak sedang pendekatan), kita memang suka bareng-bareng. Sama teman-teman (pemain lain Anak Sekolahan) juga,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan