Rizky Nazar dan Nadira Adnan Pacaran Lagi? Cut Syifa Diputusin?

Oleh: - 16 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rizky Nazar dan Nadira Adnan
Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Instagram)

Pemandangan menarik terlihat dalam perayaan ulang tahun artis cantik Megan Domani, Minggu, 14 Oktober 2018 kemarin. Dalam acara tersebut, nampak rekan Megan sesama artis Sinemart, Rizky Nazar, hadir bersama Nadira Adnan.

Nadira Adnan adalah artis Malaysia yang sejak lama digosipkan pacaran dengan Rizky meski belum lama ini diisukan sudah putus. Sempat beredar kabar pula bahwa usai putus dari Nadira, Rizky pacaran dengan Cut Syifa, pasangannya dalam banyak judul sinetron Sinemart.

Tak pelak, kembali terlihatnya Rizky bersama Nadira membuat warganet bertanya-tanya. Pada video ulang tahun Megan yang diunggah akun gosip @lambe_turah, admin akun tersebut pun menulis caption menanyakan keberadaan Cut Syifa.

Baca juga:

“Ciee ciee babang rizky nazar yg ngasih supreezz dihari ultahnya megan. eh tapik kok cut nya kagak diajak yess. tp malah kliatan sama seseembak haha,” tulis @lambe_turah dalam caption video yang ia unggah.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari warganet, ada yang bingung sebenarnya Rizky kini pacaran dengan siapa, Syifa atau Nadira. Sementara warganet lain menegaskan Rizky tidak pernah menjalin hubungan dengan Syifa.

Rizky Nazar dan Nadira Adnan Pacaran Lagi?
Rizky Nazar dan Nadira Adnan Pacaran Lagi?

“Herann gua sama iky nempel sama nadira sama cut juga kdg” beduaann.. sbnryaa pacarnya yg mana sihhh,” tulis @dew11_pcy di kolom komentar. “Kenapa bawa” cut ya, cut ga ada hubungann apa” sama tu laki,” ungkap @dedevmaharani.

“Rizky & cut sbnry cuma bertemn biasa, netizeny z yg sok jodoh2in mrk, cinta itu tdk ble di paksakn nti ujungy gk enk,” kata @ayanoverya18. “Gak usah bawa2 cut syifa lagi ya @lambe_turah syifa udah gak ada hubungannya lgi sma rizky,” tulis @nasyaputri_andira.

Seorang warganet meyebut Rizky saat ini memang balikan dengan Nadira. “@rtna_lstari36 awalnya kan riski nazar pacaran sm nadiraa nd lama kemudian gak ada kabar putus pacran sm cut ehh nadiraa cuti main ig.. nd lama kmudian jalan sm nadira lagi haha,” terang @ikharisca.

Menariknya, seorang warganet berharap Rizky bisa membawa hubungannya dengan Nadira ke jenjang pernikahan. Pasalnya, lanjut warganet tersebut, perjuangan yang dilakukan Nadira untuk mendapatkan hati Rizky terbilang luar biasa.

“@alviivla078 Semoga aja endingnya si dira @tengkunadiraadn di akad nikahin tuh ama rizky nazar @rizkynazar20..soal nya bener2 usahanya maksimal bnged moril dan materiil bo,” tulis pemilik akun Instagram @ezi_family.

“Selain ngintilin kemana2 jg sampai semua yg deket sm rizky dipepet.. michele.. arief.. abdul.. ali.. sabrind.. dan terakhir megan (yg jelas2 sahabatnya Syifa aja bisa dipepet).. bener ngga megi colek megan @megandomani1410.. cuma celia ama syifa doang yg ngga..saingan soalnya,” pungkas @ezi_family.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Lilis Karlina
    3 Desember 2018 @ 15:52:27

    Mmm… heboh BGT ni!!! Rasany kurang ngeuh ya kalo hrs sm mba nadira,,, knp ga sm michel az cih…?

    Reply

Tinggalkan Balasan