Rizky Nazar Susul Cut Syifa Main Tiada Hari yang Tak Indah SCTV

Oleh: - 23 Mei 2018  |

Instagram

Cut Syifa dan Rizky Nazar
Cut Syifa dan Rizky Nazar (Tabloidbintang.com)

Ada kabar sangat menggembirakan untuk anda para fans setia couple Rizky Nazar dan Cut Syifa. Keduanya akan kembali bermain di satu sinetron, tepatnya Rizky bakal menyusul Syifa bermain di sinetron Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI) SCTV.

Bergabungnya Rezky di THYTI terungkat lewat salah satu postingan terbaru akun Instagram sinetron tersebut, @tiadahariyangtakindahsctv. Akun tersebut mengunggah foto Rizky syuting bareng Rezky Aditya, pemain asli THYTI.

“Pemain baru : Rizky Nazar. Tim goreng-goreng sodiman mana suaranya ? Hahahaha. Nonton terus ya THYTI di SCTV *Raflesia*,” tulis akun @tiadahariyangtakindahsctv di caption foto yang diunggah pada Rabu, 23 Mei 2018.

Baca juga:

Para fans begitu antusias menyambut kedatangan Rizky di THYTI, mereka tak hanya senang karena bisa melihat Rizky-Syifa, tapi juga Rizky-Rezky. “Dr dlu pengen liat mrk main bareng akhir nya kesampaian jg rezkyrizky,” tulis @winiew222 di kolom komentar.

Mereka berharap Rizky di THYTI tak sekadar datang kemudian menghilang alias jadi cameo. “Wkwkkwk 2R satu projects demi apa.. Iky jadi Cameo apa pemain tetap yak? Semoga THYTI sukses dan Rezeki Rezky Rizky dan pemain nya berkah. *Rrrrrrrrrrrr,” ujar @hdf3_.

Rizky Nazar dan Rezky Aditya
Rizky Nazar dan Rezky Aditya

“Thanks ya om @diffa_sinemartindonesia @lutfihasby @originaldiffa Rizky & Syifa 1 project lagi.. moga2 Rizky bukan hanya cameo doank tapi pemain tetap THYTI.. terus moga2 suatu saat nanti, mereka bisa dapat project sinetron genre drama serius yg baper nya kayak Pandu Kasih di anak sekolahan dulu,” kata @veronica_hadinata.

Seorang fans menyebut pasangan Rizky-Syifa dan Rezky-Nikita Willy yang ada di THYTI adalah couple sinetron terbaik. “Yuhuuuuu, asik asik asiikk, klop deh, ade 2 best couple di thyti.. @nikitawillyofficial94 @thereal_rezkyadhitya @cutsyifaa @rizkynazar20,” ucap @aymeaymeayme.

Bergabungnya Rizky ke sinetron Tiada Hari yang Tak Indah patut diduga sebagai strategi Sinemart dan SCTV untuk mendongkrak rating THYTI yang tak begitu cemerlang sejak pertama kali tayang pada Kamis, 18 Mei 2018 silam.

Para fans pun berharap hal yang sama, rating THYTI bisa semakin bagus dan episodenya panjang usai Rizky bergabung. “Semoga thyti episode nya panjang aminnn. dan rating nya selalu bagus aminnn. trus semoga rizky nazar jadi couple nya cut syifa aminnn,” tulis @me_kfl.

“Smoga aja Rizky Nazar jd pemain tetap dehhh Amin Ya Allah. Berkah dibulan Ramadhan bgt sih ini mkasih Ya Allah..*kencengin doanya trs dh* Tp kl cm jd cameo pun jg ttp hrs dsyukurin sih siapa tau jd cameo rating n share mkn bagus trs diperpanjang dh jd pemain tetap haha,” kata @liciafefee05.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan