Robin Williams Meninggal Bunuh Diri Pada Usia 63 Karena Depresi

Written by on Agu 12, 2014 - Twitter Email
Robin WilliamsRobin Williams / fanpop.com

Advertisements

Robin Williams ditemukan meninggal di rumahnya Triburon, California, Amerika Serikat. Yang mengejutkan Robin Williams diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara meminum obat berbahaya.

Obat tersebutlah yang membuat pemenang oscar untuk film Good Will Hunting (2007) ini mengalami Asphyxia, keadaan di mana darah kekurangan oksigen dan tidak mampu melepas karbondioksida.

“Investigasi sementara menunjukkan penyebab kematian tersebut adalah bunuh diri karena Asphyxia,” kata Sheriff Marin County, dikutip dari foxnews.com, Selasa (12/8/2014)

Advertisements

Sementara itu pihak keluarga juga sudah mengkonfirmasi meninggalnya Aktor kelahiran 21 Juli 1951 ini, pihak keluarga mengungkapkan bahwa Robin Williams memang mengalami depresi pada beberapa hari belakangan ini.

”Robin Williams meninggal pagi ini. Ia telah mengalami banyak depresi akhir-akhir ini. Ini sangat tragis dan kepergian yang terlalu tiba-tiba. Pihak Keluarga akan sangat menghormati privasi Williams ditengah masa-masa tersulit saat kepergiannya,” kata salah satu keluarga Robin Williams.

Sebelum meninggal Robin Williams diketahui telah menyelesaikan film terakhirnya yaitu Sequel Ketiga dari film Night at the Museum yang berjudul Secret of the Tomb. Pada film tersebut Robin masih beradu akting dengan Ben Stiller, Night at the Museum: Secret of the Tomb tayang tanggal 19 Desember 2014 mendatang.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑