Robin Williams Meninggal Gantung Diri Menggunakan Ikat Pinggang

Written by on Agu 13, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Robin WilliamsRobin Williams / fanpop.com

Setelah sebelumnya Robin Williams diberitakan bunuh diri dengan meminum obat atau racun yang membuatnya Asphyxia, keadaan di mana darah kekurangan oksigen dan tidak mampu melepas karbondioksida, kabar terbaru menyebutkan bahwa racun bukanlah penyebab kematian dari aktor 63 tahun tersebut.

Robin Williams mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan ikat pinggangnya, hal tersebut dikonfirmasi oleh istri ketiga Robin Williams yaitu Susan Schneider. Berdasar pengakuan Susan kepada Sherif wilayah Marin, Letnan Keith Boyd, pada pukul 10.30 malam suaminya mengunci diri di kamarnya dan Susan tidur di kamar terpisah.

Pagi harinya ketika Susan bangun pukul 10.30 pagi Susan menyangka sang suami masih terlelap tidur di kamarnya, Susan dan Asisten Robin Williams mulai khawatir ketika pukul 11.45 siang Williams belum juga bangun.

karena begitu Khawatir, Susan dan Asisten Robin Williams memutuskan untuk mendobrak kamar tempat Williams tidur dan mendapati tubuh aktor pemenang Oscar tersebut telah terbujur kaku dengan kondisi duduk dengan tali ikat pinggang terjerat di lehernya.

Dilansir dari TMZ, Rabu (13/8/2014), terdapat luka sayatan kecil di lengan kiri Robin Williams, di sebelahnya juga terdapat pisau lipat bernoda darah yang kemungkinan digunakan Williams untuk menyayat tangannya. Petugas darurat datang ke rumah Robin Williams pada pukul 12.02 dan saat itu juga dinyatakan bahwa Robin Williams telah meninggal

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑