Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pacaran atau Hanya Berteman?

Oleh: - 3 Januari 2018  |

Instagram

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Merdeka.com)

Sejak tergabung dalam jajaran artis rumah produksi Sinemart, Roger Danuarta dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan Cut Meyriska. Keduanya diisukan pacaran usai foto-foto mereka berdua beredar di media sosial.

Kedunya juga pernah syuting bareng sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, tak pelak gosip mereka berpacaran cukup beralasan. Saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Roger memberikan klarifikasi atas gosip tersebut.

Roger menegaskan dirinya hanya menganggap Meyriska teman biasa, tidak lebih dari itu. “Gosip.. Itu gosip. Kita sempat kerja bareng sih itu aja. Kita yah temenan aja,” ungkap Roger, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 3 Januari 2018.

Baca juga:

Dibanding aktor-aktor tampan lain seangkatannya, Roger boleh dibilang artis yang kisah asmaranya jarang terendus publik. Roger sendiri mengelak bila dirinya disebut selalu menutup-nutupi identitas pacar-pacarnya.

“Ya enggak tertutup sih. Cuma dari dulu aku gitu-gitu aja sih. Kalau untuk pasangan ya memang apa adanya ya gitu,” ujarnya.

Roger sendiri saat ini sudah menginjak usia 35 tahun, tidak muda lagi untuk ukuran pria lajang. Dia pun tanpa malu-malu meminta doa pada masyarakat agar segera dipertemukan jodohnya. “Pasangan hidup doain aja yah semuanya,” katanya.

Namun begitu, Roger enggan memasang target menikah lantaran khawatir hanya akan membawa hal yang buruk bila dipaksakan. “Kalau target (menikah) agak dipaksakan yah. Kalau belum pas dan harus nikah enggak akan awet kalau menurut aku,” lanjutnya.

Pria yang sempat dikabarkan pacaran dengan artis Asty Ananta itu mengaku tak memiliki kriteria wanita idaman. Bagi Roger, wanita yang nyambung saat diajak berdiskusi dan bisa membuatnya nyaman sudah lebih dari cukup.

“Pokoknya enggak ada kriteria (khusus) sih yah. Yang pasti harus nyambung aja dari ngobrol sampai bercanda. Kalau misalkan ke depan ya lebih nyaman. Enggak ada batasnya dari dunia entertain atau bukan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan