Roger Danuarta Jadi Jordan di Cinta Buta SCTV, Penonton: Mantul!

Oleh: - 3 Juli 2019  |

Instagram

Roger Danuarta dan Nikita Willy di Cinta Buta SCTV
Roger Danuarta dan Nikita Willy di Cinta Buta SCTV (Youtube)

Sejak akhir Juni 2019, aktor tampan Roger Danuarta bergabung dengan sinetron populer Cinta Buta SCTV. Di sinetron Cinta Buta, pria kelahiran 20 Mei 1982 itu memerankan karakter antagonis baru bernama Jordan.

Jordan dikisahkan jatuh cinta dengan Kristal (Rebecca Tamara) serta tak menyukai dua tokoh utama Cinta Buta, Aulia (Nikita Willy) dan Aslan (Rangga Azof). Tak heran bila ia kerap melakukan tindakan atau siasat jahat pada Aulia dan Aslan.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial Instagram, banyak penonton setia Cinta Buta yang kesal dengan segala aksi jahat dan licik Jordan. Bahkan ada warganet yang ingin Roger dikeluarkan saja dari Cinta Buta saking jahatnya.

Baca juga:

“Jordan jahattt huuuuu,” komentar pemilik akun @kayla_winei.1604 di salah satu postingan promo terbaru Cinta Buta yang diunggah SCTV ke Instagram resminya. “Kasi keluar aja tu jordan jahat banget jadi manusia,” ujar @edwi07477.

Roger Danuarta Jadi Jordan di Cinta Buta SCTV
Roger Danuarta Jadi Jordan di Cinta Buta SCTV

Di sisi lain, tidak sedikit fans Cinta Buta yang malah respek pada Roger lantaran dinilai berhasil memerankan tokoh jahat Jordan dengan sempurna. “Jordan mantull.. Licik tp kreatif jahat tp pinter dlm berpikir..,” puja @jidna_elma.

“Roger udah ganteng actingnya keren, bisa protagonis, antagonis, komedi juga. Disini jadi antagonis jadi banyak hatersnya. Ga apa2 itu tandanya acting Roger emang bagus menjiwai perannya. Top banget deh, Roger keren,” tulis @nova_prime891.

Seperti diketahui, belum lama ini Roger juga mendapat banyak pujian atas peran kocaknya di sinetron Ramadan Istri-Istri Akhir Zaman. Akting kocak Roger dan kekasihnya Cut Meyriska di Ramadan Istri-Istri Akhir Zaman berhasil membuat banyak penonton tertawa.

Beberapa warganet ingin Cinta Buta segera hadirkan konflik juga antara tokoh utama Reyhan (Rezky Aditya) dan Jordan. “Jordan antagonisnya keren. kapan nih jadi rekan bisnis atau saingan nya Reyhan.? Cocok lho klau mereka berdua ini adu akal ketimbang adu urat..,” kata @misscell.

“Seru juga Azof dan Roger saling beradu akting semuanya berhasil memerankan karakter masing2. tinggal tunggu Jordan ketemu rehan… di tunggu loh pak sut,” tulis pengguna akun Instagram @ivananarkis.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan