Rohit Khurana Shani ANTV ke Indonesia, Bermain di Pesbukers

Oleh: - 9 Juli 2018  |

Instagram

Rohit Khurana 'Shani' ANTV di Pesbukers
Rohit Khurana ‘Shani’ di Pesbukers ANTV (Instagram)

Serial India Shani belakangan ini jadi program andalan ANTV di slot tayang prime time-nya. Meski kalah dari program-program prime time unggulan stasiun televisi lain, rating Shani terbilang lumayan, stabil di 20 besar.

ANTV pun akhirnya mendatangkan Rohit Khurana, sang pemeran Shani, ke Indonesia. Kedatangan Rohit diumumkan oleh Vice President Director ANTV Otis Hahijary melalui akun Instgaramnya, @otis__hahijary.

Dalam pengumumannya, Otis juga mengungkapkan bahwa aktor kelahiran 20 November 1983 itu akan tampil di Pesbukers. Menariknya, Pesbukers sendiri baru tayang kembali setelah sempat menghilang selama beberapa hari.

“Welcome To Indonesia @rohitkhurana64 (Shani Dev – Shani). Saksikan Penampilan ROHIT KHURANA Di PESBUKERS LIVE Mulai Hari Ini Jam 16.45 WIB di ANTV,” tulis Otis pada Senin,9 Juli 2018.

Baca juga:

Warganet fans Shani pun antusias mendapati sang idola telah tiba di Indonesia. “Oke selamat datang N selamat bergabung dgn genk pesbukers yang kocak gokil yang bikin mengocok perut N cantik.2,” ungkap seorang fans dengan akun @robinahbe di kolom komentar.

Rohit Khurana 'Shani' ANTV ke Indonesia
Rohit Khurana ‘Shani’ ANTV ke Indonesia

“Welcome to indonesia @rohitkhurana64 bhai. finally u come to my country. can’t wait to see u on pesbukers,” tulis @hanxx2. “Welcome to my country, Indonesia @rohitkhurana64 . I’m so happy SHANI DEV,” ujar pemilik akun @julianipertiwi95.

Kedatangan Rohit membuat beberapa fans lain ingin ANTV mengundang lagi Kartikey Malviya, pemeran Shani kecil. Seperti diketahui, pada bulan Ramadan 2018 silam, Kartikey diundang ke tanah air untuk pertama kalinya.

“@Kartikeymalviya nya mana om @otis__hahijary please undang Kartikey lagi,” tulis @nurhalimahh_28.”Om kartikey shani kecil pelease datangin ke indonesia ding kami feans nya kangen,” pinta @kartikeymalviya_14_indo.

Pada postingan Otis tersebut juga ditemui beberapa komentar yang unik, dimana tidak sedikit warganet baru sadar bahwa Rohit sang pemeran Shani adalah orang yang sama dengan pemeran Vansh Singh Bundela/Rocky di serial Uttaran.

“Ini kan yg jadi vans di film Uttaran baru diundang skrng pas film shani, pdhl beda bgt mukanya pas jdi shani gk Ciren klo itu vans di Uttaran. Keren bgt,” ujar pengguna akun Instagram @niwayan_armanasari9.

“klw liat muka y kog aq kyak udh ga asing lagi yaa….di film utaran ga sih,jd kk y veer hehhee nebak2… oh ya pak otis knp shani tayang y cm bntr mbok yo 2jam gtu lo pak otiss biar puas ntn nyaaa,” kata @_emmazoya17.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan