Rohit Khurana (Shani Dewasa) Puji Kartikey Malviya (Shani Kecil)

Oleh: - 23 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Kartikey Malviya dan Rohit Khurana
Kartikey Malviya dan Rohit Khurana (urbanasian.com)

Serial asal India Shani yang kini tayang di ANTV telah memasuki episode pasca timeskip. Setelah 10 tahun berlalu, tokoh Shani telah dewasa, Rohit Khurana pun menggantikan Kartikey Malviya sang pemeran Shani kecil.

Rohit Khurana sendiri bukanlah nama yang asing bagi penggemar serial India di tanah air. Aktor kelahiran Delhi, India 20 November 1983 itu pernah bermain di serial Uttaran yang cukup sukses juga di tanah air.

Dalam bincang-bincang dengan media Times of India pada Oktober 2017 silam, Rohit bercerita bahwa Shani adalah debutnya di serial bergenre kolosal mitologi. Rohit percaya pengalamannya memainkan banyak karakter pada serial-serial sebelumnya bisa membantunya di Shani.

Baca juga:

“Aku pernah memainkan karakter negatif, anti-hero, cowok biasa, tapi ini debutku di genre mitologi. Kurasa aku cukup dewasa untuk bertanggung jawab atas peran Shani,” ujar Rohit kepada media kala itu.

Tina Dutta dan Rohit Khurana di Shani ANTV
Tina Dutta dan Rohit Khurana di Shani ANTV (freepressjournal.in)

Memerankan tokoh yang masa kecilnya juga sudah ditampilkan, Rohit sadar bahwa ia akan dibanding-bandingkan dengan Kartikey sang pemeran Shani kecil. Rohit pun tidak sungkan memuji akting Kartikey sebagai Shani kecil sangat baik.

Dia juga tak menampik peran besar Kartikey dalam mempopulerkan tokoh Shani dan hal itu membuatnya termotivasi. “Dia telah memainkan karakter ini dengan sangat baik dan menjadi populer, ini membuatku termotivasi,” katanya.

Lebih lanjut Rohit menuturkan, Shani dewasa adalah sebuah peran yang menantang sekaligus menyenangkan. Kendati begitu, Rohit tidak malu mengakui dirinya sempat merasa gugup saat awal-awal memerankan Shani dewasa.

“Mengambil alih tugas Kartikey tentu menantang, tapi menyenangkan bisa menjawab tantangan ini karena ini serial mitologi pertamaku. Aku antusias sekaligus gugup. Kuharap bisa belajar dari pengalaman ini,” ceritanya.

Rohit menyebut ekspresi serta tatapan mata adalah salah satu kunci dalam memerankan tokoh Shani. “Biasanya aku mengikuti arus saja, tapi untuk karakter ini, aku fokus pada mataku karena cara Shani membuat kontak mata adalah ciri yang paling penting,” pungkasnya.

Shani pasca timeskip tidak hanya menghadirkan Rohit sebagai pemain baru. Tina Dutta juga muncul bersamaan dengan hadirnya Rohit. Artis yang juga bermain di serial Uttaran itu memerankan tokoh Dhamini, istri Shani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan