Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Fans Senang

Oleh: - 10 April 2017  |

Instagram

Pemain Masa Muda RCTI
Pemain Masa Muda RCTI (Instagram)

Teka-teki nasib sinetron Masa Muda RCTI akhirnya terjawab. Setelah tiga hari belakangan tidak tayang, sinetron tersebut akan kembali tayang hari ini, Senin, 10 April 2017. Menariknya, RCTI mengganti slot tayang Masa Muda dari pukul 17.30 menjadi 18.30 WIB.

Dengan kata lain, Masa Muda bertukar posisi dengan Roman Picisan (Rompis) yang sebelumnya menghuni slot tersebut. MNC Pictures, PH yang memproduksi sinetron tersebut, memberikan pengumuman itu lewat akun Instagram resminya, @mnc_pictures.

“Hi semuanya! Mulai Senin, 10 April 2017, @masamudarcti.mncp tayang pukul 16.30 WIB di @officialrcti oke! Jangan lupa nonton yaa,” tulis MNC Pictures, Sabtu, 8 April 2017.

Baca juga:

Perpindahan jam tayang Masa Muda sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, sinetron yang awalnya diproyeksikan RCTI untuk bersaing dengan Anak Langit SCTV itu memang menunjukan performa rating yang melempem di episode-episode awal.

Sempat tembus 10 besar di episode perdana, Masa Muda terlempar dari posisi 10 besar pada episode kedua. Setelah itu, RCTI pun mendadak tidak menayangkan sinetron tersebut. RCTI sepertinya lebih percaya diri bila “slot emas” 18.30 WIB ditempati Roman Picisan.

Roman Picisan RCTI
Roman Picisan RCTI (Instagram)

Kembalinya Roman Picisan di slot  18.30 WIB disambut hangat oleh para fans setia Rompis. Seperti diketahui bersama, para fans Rompis yang dikenal militan itu tak pernah lelah meminta RCTI untuk mengubah jam tayang Roman Picisan.

“Thankkssss bangettt buatt @officialrcti @mnc_pictures. akhirnya @romanpicisanrcti.mncp rubah jm tayang ke 17.30 thankss bgt udah kabulin permintaan fans. Jgn kecewain fans lg ya,” tulis fans Rompis dengan akun Instagram @wahyu_limsky.

“Mantap rompis main malam,” tulis fans lain dengan username @irvan_romadhoni27. “ciiikkk. Didengerin. Rompis banyak yg suka loo,” ujar @ernahera0409. “Gak sabar mau nonton besokk,” kata @febbiesjkt.

Menarik mengikuti perkembangan rating dua sinetron RCTI itu dalam beberapa hari ke depan. Apakah Masa Muda yang kini head to head dengan Anak Sekolahan SCTV ratingnya bakal naik. Lalu, apakah Rompis akan bisa keluar dari ke-kacrutan-nya pasca pindah jam tayang?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan