Roman Picisan RCTI Akan Tayang Lagi, Arbani: Bakal Mengocok Perut

Written by on Jun 09, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Adinda Azani dan Arbani YasizAdinda Azani dan Arbani Yasiz / Okezone.com

Beberapa hari belakangan, akun Instagram resmi sinetron Roman Picisan RCTI aktif mengunggah beberapa postingan yang mengisyaratkan sinetron tersebut akan segara tayang kembali. Dalam salah satu unggahannya, terlihat beberapa pemain tengah melakukan reading.

“Hayo siapa yang kangen sama mereka??? . #ROMPISTheSeries #Reading,” tulis akun @romanpicisanrcti.mncp dalam postingan video yang diunggah pada Selasa, 6 Juni 2017 lalu.

Di unggahan lain juga nampak para pemain merayakan hari jadian dua tokoh utama Roman Picisan, Roman dan Wulandari. Terang saja, fans pun antusias dengan isyarat akan segara tayangnya sinetron Roman Picisan. Para fans tak sabar menunggu akting Arbani Yasiz dan Adinda Azani.

Dijumpai di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 6 Juni 2017, Arbani membenarkan bahwa Roman Picisan akan segera tayang, tepatnya usai hari raya Idul Fitri mendatang. “Habis Lebaran (Roman Picisan tayang lagi),” ungkap Arbani, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 9 Juni 2017.

Arbani menjelaskan, Roman Picisan yang tayang usai Lebaran bukanlah season dua atau mempunyai alur cerita yang berbeda. Arbani memastikan sinetron tersebut hanyalah lanjutan dari sebelumnya. “Kita sih enggak bilang ini season kedua tapi kelanjutan sinetronnya,” terangnya.

Cowok ganteng kelahiran 15 Oktober 1994 itu juga menyebut Roman Picisan yang tayang usai Lebaran bakal lebih seru dari sebelumnya karena akan menonjolkan unsur komedi juga. “Iya pokoknya kelanjutan sinetron ini bakal mengocok perut penonton deh,” pungkasnya.

Sinetron Roman Picisan belakangan ini memang jadi salah satu sinetron yang cukup digandrungi remaja tanah air. Meski secara rating Roman Picisan tidak terlalu membanggakan, namun secara militansi fans di media sosial sinetron ini terbilang luar biasa.

Tak sedikit netizen yang sangat baper (terbawa perasaan) pada tokoh Roman (Arbani Yasiz) dan Wulandari (Adinda Azani). Banyak dari mereka yang menginginkan Arbani dan Adinda pacaran betulan di luar lokasi syuting meski hal itu tidak mungkin.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑