Roman Picisan RCTI Tamat? Ini Kata Sutradara dan Penulis Cerita

Written by Yos Beda on Mei 09, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Roman Picisan RCTI Belum TamatRoman Picisan RCTI Belum Tamat

Menyusul performa rating yang kian memburuk dalam beberapa hari terakhir, sinetron Roman Picisan RCTI dikabarkan akan ditamatkan dalam waktu dekat ini. Kabar ini semakin mencuat tatkala akun-akun Instagram para kru sinetron tersebut mengunggah postingan angka misterius, 75.

Banyak fans yang mengartikan angka 75 itu adalah episode terakhir Roman Picisan. Seperti diketahui, Roman Picisan kini sudah sampai pada episode 72 per 8 Mei 2017. Apakah benar Roman Picisan akan tamat pada episode 75 yang tayang Kamis, 11 Mei 2017 nanti?

Senin, 8 Mei 2017 kemarin, sutradara Roman Picisan, Yogi Yose, memberikan klarifikasi atas kabar akan ditamatkannya sinetron yang dia tukangi. Menurut Yogi, informasi yang beredar itu tidak benar karena tim produksi sudah melakukan syuting episode 76.

“Saksikan terus Roman Picisan besok jam 16.15. Dan biar enggak berakhir di 75 kita harus tonton terus dan ajak yg lain nonton juga ya. Insyallah kita akan ketemu di 100 dan seterusnya, amin. Dan sahabat RomPis harus tau eps 76 aja kita sudah shooting. Jadi apa mungkin 75 bungkus?” tulis Yogi di akun @yogiyose.

Roman Picisan RCTI Hampir TamatRoman Picisan RCTI Hampir Tamat

Bantahan serupa juga datang dari penulis skenario/cerita Roman Picisan, Donna Rosamayna. Pada hari yang sama, Donna memastikan Roman Picisan tetap tayang setelah episode 75. Menariknya, Donna juga mengungkap fakta bahwa Roman Picisan sempat akan ditamatkan.

“2 minggu lalu saya sempat dapat kabar Rompis hampir bungkus dan saya diminta tulis eps terakhirnya. Setelah itu saya langsung berdoa sepenuh hati berharap akan keajaiban. Dan 10 jam kemudian saya dapet kabar kalau Rompis tidak jadi selesai,” tulis Donna di akun Instagramnya, @donnarosamayna.

Seperti telah disebutkan di muka, performa rating Roman Picisan beberapa hari belakangan sangat buruk. Sinetron yang sempat menghuni lima besar rating TV itu kini kesulitan untuk sekadar masuk 20 besar. Perolehan angka rating-nya pun belakangan hanya berada di kisaran satu koma sekian.

Kekawatiran fans akan segera ditamatkannya Roman Picisan semakin menjadi-jadi usai seteru abadi mereka, Anak Sekolahan, juga sudah ditamatkan SCTV lantaran rating yang kian kacrut. Seperti diketahui, belakangan ini stasiun-stasiun TV memang tidak menoleransi sinetron yang rating-nya buruk.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑