Roman Picisan The Movie, Arbani Yasiz dan Beby Tsabina Turunkan BB

Oleh: - 1 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Roman Picisan The Movie
Roman Picisan The Movie (Instagram)

Pada Maret 2017 silam, Yogi Yose sutradara sinetron Roman Picisan The Series (Rompis) RCTI memberikan bocoran bahwa Rompis akan diangkat ke layar lebar. Kabar paling anyar menyebut bahwa film Rompis sudah mulai proses syuting sejak 7 April 2018.

Dijumpai saat syukuran jelang syuting film Roman Picisan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 6 April 2018 silam. Para pemain mengaku mendapat PR (pekerjaan rumah) unik dari sutradara, yakni menurunkan berat badan (BB).

“Saya dikasih PR kurusin badan karena abis series (Roman Picisan) naik 4 kilogram. Jadi sekarang tugas saja balikin karakter lagi karena udah satu tahun lebih nggak main Roman,” ungkap Arbani Yasiz, pemeran Roman, dikutip dari Bintang.com, Senin, 1 Mei 2018.

Baca juga:

Sementara itu, Umay Shahab pemeran tokoh Samuel tidak hanya dituntut untuk lebih kurus. Dalam Roman Picisan The Movie, Umay diminta untuk bisa membawakan karakter samuel lebih tengil dibanding versi sinetronnya.

“(Kalau aku) Tantangannya di turunin berat badan dan belajar jadi tengil lagi,” sambung Umay Shahab.

Sutradara dan Pemain Film Rompis
Sutradara dan Pemain Film Rompis (Instagram)

Artis cantik Beby Tsabina pun akan membintangi Roman Picisan The Movie. Beby yang tidak turut bermain dalam Rompis versi sinetron juga diminta menurunkan berat badan, namun tidak sedrastis Arbani dan Umay.

“Cuma aku nggak sedrastis mereka, paling aku cuma tiga kilogram kareaa aku harus kelihatan dewasa. Penampilan ada yang diubah juga tapi nanti lihat aja di film Roman Picisan,” kata Beby Tsabina.

Seperti telah diungkap di muka, proses syuting Roman Picisan The Movie sudah dimulai sejak 7 April 2018 silam. Adapun untuk lokasi syuting, film yang disutradarai Monty Tiwa itu mengambil lokasi di Jakarta dan Belanda.

Arbani sendiri mengaku belum pernah menginjakan kaki di Belanda. Dia pun telah mempersiapkan fisiknya agar tetap prima ketika syuting di negeri kincir angin yang pada bulan Mei ini tengah memasuki musim semi.

“Persiapan saya itu secara fisik sih untuk syuting film Roman Picisan, karena dari cuaca udah beda, di Belanda sekarang lagi suhunya 10-16 derajat (celcius) cuma denger-denger anginnya juga kenceng, jadi itu sih yang saya takutin sebenernya, nanti takut kenapa-kenapa, apalagi pertama kali ke Belanda,” tandas Arbani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan