Romantika di Rusun MNCTV, Ada Ricky Harun dan Valeria Stahl

Oleh: - 30 September 2019  |

Instagram

Valeria Stahl di Romantika di Rusun MNCTV
Valeria Stahl di Romantika di Rusun MNCTV (Instagram)

ANTV hadirkan sinetron baru berjudul Romantika di Rusun di slot tayang siang mereka mulai hari ini, Senin, 30 September 2019. Sinetron yang menghadirkan Ricky Harun dan Valeria Stahl sebagai bintang utama itu jadi penghuni baru slot tayang MNCTV pukul 12.00 WIB.

Ricky Harun di Romantika di Rusun memerankan Kendar, seorang laki-laki biasa yang beristrikan Puspa (Valeria Stahl). Pasangan yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai momongan itu tinggal di rumah susun yang berada di tengak kota Jakarta.

Pasangan Kendar dan Puspa tak kunjung mendapat momongan lantara Puspa memiliki masalah di rahim hingga membuatnya sulit hamil. Ketiadaan anak dalam rumah tangga Kendar dan Puspa sempat membuat keduanya merasa sedih dan terpuruk.

Baca juga:

Belakangan Kendar dan Puspa bisa sedikit melupakan kesedihan tak punya anak berkat hadirnya keponakan-keponakan mereka yang kocak. Keponakan Kendar dan Puspa ada empat orang yang kini tinggal bersama di rumah susun.

Romantika di Rusun MNCTV
Romantika di Rusun MNCTV

Keempat keponakan itu adalan Anita, Faris, Dea, dan Cakra. Mereka berempat adalah anak dari kakak Kendar yang meninggal karena kecelakaan. Dari sini kisah suka duka kehidupan mereka di rumah susun pun dimulai.

Selain dibintangi Ricky Harun dan Valeria Stahl, sederet bintang sinetron beken turut bemain di sinetron ini, mulai dari Rully Firmansyah, Puy Brahmantya, Chantiq Schagerl, Nasar Anuz, Basmallah Gralind, Sinyo Reza dan masih banyak lagi.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak pemirsa MNCTV yang kurang suka dengan pemilihan jam tayang Romantika di Rusun. Seperti diketahui, sebuah sinetron lazimnya tayang di slot sore hari atau prime time malam.

“Sinetron sebagus ini kok tayangnya siang sih min, harusnya tayangnya di jam primetime malam sehabis magrib,” komentar @fashion.hijab_ctm. “Yahh aku kaga bisa kak, abisannya aku PM, klo bisa di setelin film ny malam aj kak, biar aku bisa nonton juga,” ujar @naylazarah1982.

Secara materi pemain yang menghadirkan Ricky Harun dan Valeria Stahl sebagai bintang utama, memang terbilang aneh Romantika di Rusun tayang siang hari. Namun begitu, bukan tidak mungkin sinetron tersebut bisa sukses di tangga rating.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan